Selasa, 13 Oktober 2015

Makin Mesra, Ini Kalimat Romantis Wijaya Saputra Untuk Agnes Monica!

slidegossip.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Agnes Monica (Agnez Mo) dengan pebasket tampan bertubuh atletis, Wijaya Saputra nampak semakin mesra saja. Dukungan dari para fans pun terus berdatangan. Bahkan ada yang berharap Agnes Monica bisa segera menikah dan naik pelaminan bersama Wijaya Saputra.
Kemesraan dan keromantisan bukan hanya ditunjukkan Wijaya Saputra lewat sikap, tapi juga lewat kata-kata. Lewat foto selfie-nya bersama Agnes, Wijin, panggilan akrab Wijaya Saputra menuliskan kalimat romantisnya untuk sang kekasih hati.
"Never Jeopardize the BEST thing for a new thing love. #gotyourbacklikeYOUgotMINE #gotmybacklikeigotyours #alwaysonyourside," tulis pemain basket dari klub Stadium Jakarta itu saat duduk di samping Agnes.
Sikap manis dan romantis yang ditunjukkan Wijaya Saputra yang dalam tulisannya mengaku selalu ingin berada di sisi Agnes itu pun mendapat respon positif dari para penggemar.
"Semoga langgeng sampai pelaminan yaaa," kata seorang netizen.
"Tuhan aku berharap mereka berjodoh amin," doa yang lainnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Mesra, Ini Kalimat Romantis Wijaya Saputra Untuk Agnes Monica!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772