Selasa, 13 Oktober 2015

Foto Mesra Ini Jadi Bukti Perselingkuhan Shaheer Sheikh Dengan Lia Trio Macan?

slidegossip.com - Penyebab putusnya hubungan cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh disebut-sebut karena ada orang ketiga. Shaheer Sheikh dikabarkan selingkuh dengan penyanyi dangdut terkenal tanah air. Muncullah nama-nama seperti Dewi Perssik (Depe), Cita Citata, hingga Lia Amelia personil Trio Macan. Depe dan Cita Citata sudah terang-terangan mengaku tidak ada hubungan spesial dengan Shaheer Sheikh. Tinggal Lia Trio Macan lah yang kini jadi sorotan publik. Benarkah Lia Trio Macan adalah selingkuhan Shaheer Sheikh hingga putus dari Ayu Ting Ting?
Publik bukan hanya mengira tanpa bukti, karena memang ada foto mesra Shaheer Sheikh dengan Lia Trio Macan. Kemesraan dalam foto tersebut pernah diunggah Lia ke akun Twitter pribadinya. Dalam salah satu foto, Lia terlihat berpose mesra dengan Shaheer. Lia bersandar di bahu bidang Shaheer. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera seperti pasangan yang tengah berbahagia. Terdapat dua foto yang memperlihatkan kedekatan Shaheer dengan Lia.
Kedekatan Lia Trio Macan dengan Shaheer Sheikh sempat disinggung di sebuah acara musik, pada tanggal 12 Oktober 2015. Lia sempat terkejut saat ditanya apakah Shaheer adalah pria idaman hatinya.
"Shaheer itu tipe kamu, apa enggak?" tanya Denny Cagur.
Lia menjawab dengan gamblang bahwa dirinya memang mengidolakan beberapa bintang Bollywood. "Sebelum pemain Mahabrata datang ke Jakarta, Saya memang suka pemain Bollywood," jawab Lia.
Saat disinggung soal foto mesranya bersama Shaheer Sheikh yang beredar dan bikin heboh netizen itu, Lia tak banyak bicara. Padahal Lia sendiri terus dibully dan dianggap sebagai penyebab putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Apa sebenarnya yang terjadi diantara Shaheer Sheikh dan Lia Trio Macan?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Mesra Ini Jadi Bukti Perselingkuhan Shaheer Sheikh Dengan Lia Trio Macan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772