Sabtu, 24 Oktober 2015

Ini Jawaban Ariel 'Noah' Soal Kabar Nikah Siri Dengan Sophia Latjuba!

slidegossip.com - Sudah sejak beberapa waktu lalu, hubungan asmara Ariel 'Noah' dengan Sophia Latjuba kabarnya sudah disatukan lewat pernikahan siri. Isu nikah siri Ariel dengan Sophia Latjuba ini semakin mencuat tatkala band Noah telah mengakhiri tur di 3 kota di Amerika Serikat pada awal Oktober lalu.
Pasalnya, seluruh keluarga ikut menemani para personel band Noah tampil di depan ribuan penonton di Amerika Serikat. Tak ketinggalan, Sophia Latjuba juga ikut menemani kegiatan tur kekasihnya, Ariel sang vokalis.
Kebersamaan Ariel dengan Sophia Latjuba selama di Amerika ini pun memunculkan lagi kabar bahagia jika mereka telah menikah secara siri. Bagaimana tanggapan Ariel? "Apa lagi itu ya (isu nikah siri dengan Sophie). Nanti saja kita bicarain di tempat lain," jawab Ariel berteka-teki, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).
Awak media pun semakin dibuat penasaran dengan kabar nikah siri itu. Namun ketika diminta mengklarfikasi soal kabar pernikahan sirinya dengan Sophia Latjuba, Ariel dengan tegas menolak. Menurut ayah satu anak itu, tak ada yang mesti diluruskan dari kabar yang sudah terlanjur beredar tersebut.
"Apa yang perlu dilurusin?. Apa yang perlu diklarifikasi?," tanya balik Ariel. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Jawaban Ariel 'Noah' Soal Kabar Nikah Siri Dengan Sophia Latjuba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772