Sabtu, 24 Oktober 2015

Demi Karier Go International, Agnes Monica Tega Tinggalkan Wijaya Saputra!

slidegossip.com - Hubungan asmara Agnes Monica atau Agnez Mo dengan pebasket tampan Indonesia, Wijaya Saputra atau Wijin, bisa dibilang sedang hangat-hangatnya. Namun mengapa tiba-tiba saja Agnes Monica tega meninggalkan Wijaya Saputra demi karier-nya?
Tapi jangan salah sangka dulu karena Agnez Mo dan Wijin bukannya putus, tapi mereka mau tak mau harus menikmati hubungan asmara jarak jauh atau LDR (long distance relationship) karena Agnez Mo harus pergi ke Paris demi mencapai cita-citanya untuk go international.
Sebagai tanda kasih sayangnya, Wijaya Saputra pun memberikan bunga mawar merah sesaat sebelum kepergian Agnes Monica ke Paris. "Ini kedua kalinya aku dikasih bunga. Lagi mau quality time sebelum aku meninggalkannya ke Paris," ujar Agnez seperti dikutip dari Obsesi, Jumat (23/10/2015).
Namun, Agnez Mo menegaskan kalau kekasihnya itu sudah terbiasa menjalani hubungan jarak jauh dengan dirinya. Ditinggal pergi ke negara lain bukanlah pertama kalinya dialami Wijaya Saputra. "Bukan pertama kalinya kan kita jauh, kemarin-kemarin juga sudah waktu pas di Amrik," tambah Agnes.
"Sekarang zaman sudah maju, bisa mendekatkan yang jauh, bisa Face Time, Skype," sambung Wijaya Saputra. (rik, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Karier Go International, Agnes Monica Tega Tinggalkan Wijaya Saputra!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772