Sabtu, 24 Oktober 2015

Farhat Abbas Bongkar Kecantikan Regina Adalah Hasil Operasi Plastik!

slidegossip.com - Babak perseteruan Farhat Abbas dengan Regina belum juga usai. Lagi-lagi Farhat Abbas mengungkapkan fakta baru tentang Regina. Secara mengejutkan Farhat membuat pengakuan kalau Regina telah melakukan operasi plastik agar terlihat cantik seperti sekarang. Operasi plastik yang dilakukan Regina memang ketika masih menjadi istri Farhat Abbas.
Selain itu, Farhat Abbas juga mengaku biaya operasi plastik Regina semuanya ditanggung oleh Farhat. Demi kecantikan sang istri kala itu, Farhat mengaku ia sudah rugi banyak karena harus mengeluarkan biaya untuk operasi plastik dan sulam bibir yang dilakukan Regina. Sementara dirinya sendiri tidak pernah mendapat keuntungan apapun selama menikah dengan Regina.
"Kalau saya tidak dapat apa-apa, tapi mungkin Regina banyak dapat apa-apa dari saya," kata Farhat.
Ketika disinggung soal operasi plastik yang dilakukannya, Regina mengakui dan membenarkan kalau dirinya pernah melakukan operasi plastik. Namun Regina membantah kalau biaya operasi plastiknya ditanggung oleh Farhat. Menurut Regina, semua biaya menggunakan uangnya pribadi.
"Emang, suka-suka, kita punya uang, bisa bayar emang kenapa?," ujar Regina ketika disinggung soal operasi plastik, Jumat (23/10/2015). (rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Farhat Abbas Bongkar Kecantikan Regina Adalah Hasil Operasi Plastik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772