Kamis, 29 Oktober 2015

Berikan Kesan Mendalam di Rumah Sakit Spesialis Operasi Plastik Mata Korea

slidegossip.com - Melalui indra pengelihatan mata, setiap manusia dapat melihat segala yang baik di lingkungan sekitar. Pernahkah mendengar, pada awal bertemu dengan orang baru, maka 3 detik pertama merupakan hal penting untuk menentukan segalanya? Karena itu Rumah sakit spesialis operasi plastik mata Korea memahami bahwa daya tarik setiap manusia berpusat pada mata, melalui bentuk mata yang sempurna maka akan menjadi pusat pancaran penampilan dan memancarkan keindahan bentuk wajah.

Karena itu dalam 3 detik pula, kesan pertama akan dimulai dan dapat dengan mudah diputuskan bisa juga di sebut cinta pada pandangan pertama. Klinik operasi plastik Wonjin akan mengarahkan bentuk mata yang sempurna karena setiap pasien pasti akan menginginkan penampilan yang mempesona dan dapat mengikat ketertarikan lawan jenis.  Persiapkan 3 detik yang penting ini bersama rumah sakit spesialis operasi plastik mata Korea Wonjin Beauty.

Mata indah dan memancar kini dapat dimiliki oleh siapa pun yang ingin berubah menjadi lebih baik, Pembentukan mata bukan hanya sekedar memberi garis lipatan mata saja, penampilan bawah mata yang kerap kali menghitam dan membuat kantung matapun juga dapat diperbaiki.

Klinik operasi plastik Wonjin untuk penampilan kantung mata akan bukan sekedar mengambil lemak pada bawah mata dan membiarkan kantung mata menggelambir, namun setelah pengambilan lemak pada bawah mata, maka tim rumah sakit spesialis operasi plastik mata Korea Wonjin juga akan mengencangkan mata sehingga bentuk mata terlihat sempurna tanpa terganggu dengan kantung mata yang tebal.

Operasi kantung mata ini tergolong operasi sederhana yang hanya memerlukan waktu 30 menit dan proses pemulihan yang tidak terlalu memakan waktu hanya 2-3 hari, pasien dapat dengan bebas melakukan aktivitas seperti biasa. Pada operasi kantung mata ini, tidak akan meninggalkan bekas luka yang terlihat dan untuk lingkaran hitam pada kantung mata ini dapat mudah dihilangkan sehingga wajah akan tampak jauh lebih cerah. Dengan hilangnya kantung mata serta lingkaran hitam mata pada bawah mata, maka secara otomatis penampilan wajah akan lebih terlihat muda.

Pasien Indonesia yang berdomisili di Medan dan Jakarta dapat secara langsung berkonsultasi secara tatap muka dengan tim rumah sakit spesialis operasi plastik mata Korea Wonjin.

Jadwal Seminar Konsultasi :
  • Medan, Jumat 20 November 2015 pukul 10:00-18:00
  • Jakarta, Sabtu-Minggu 21-22November 2015 pukul 10:00-18:00
Biaya Konsultasi : FREE
Cara Mendaftar Konsultasi : 
Bagian Yang Dapat Dikonsultasi :
  • Mata (lipatan mata, kantung mata, revisi, dll)
  • Hidung
  • Anti Aging
  • Liposuction/sedot lemak
  • Fat injection (injeksi lemak)
  • Payudara
  • Kontur Wajah
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berikan Kesan Mendalam di Rumah Sakit Spesialis Operasi Plastik Mata Korea”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772