Kamis, 03 September 2015

Ini Sumpah dan Pengakuan Charly Soal Lamaran dan Rencana Menikah Dengan Rere Regina!

slidegossip.com - Penyanyi pendatang baru, Rere Regina, beberapa waktu lalu mengaku pernah berpacaran sampai dilamar dan diajak menikah oleh Charly Setia Band. Meskipun Rere tahu kalau Charly sudah beristerikan Regina, namun Rere mau dijadikan isteri kedua Charly asalkan mendapat izin dari Regina. Itu adalah cerita versi Rere Regina yang mengaku ia dan keluarganya memberikan syarat tersebut saat Charly mengajaknya menikah.
Syarat mutlak lainnya dari Rere adalah Charly harus bercerai dulu dengan Regina sebelum menikahinya. Lantas apa kata Charly soal pengakuan Rere tersebut? "Oh no, no, nggak," jawab Charly saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015) malam.
Charly Setia Band nampaknya enggan menjawab lebih lanjut soal isu perselingkuhan yang tengah ramai menjadi perbincangan banyak orang itu. "Ah nggak sudah ya gue buru-buru, Demi Allah," elaknya sambil bersumpah.
Rere Regina sendiri sebelumnya adalah artis pendatang baru yang berada di bawah naungan manajemen Charly. Namun belakangan, kabar menikah siri antara Rere dengan Charly sempat membuat hubungan rumah tangga Charly dan Regina memanas.
Pada tanggal 18 Agustus 2015, Regina melayangkan gugatan cerainya terhadap Charly ke Pengadilan Agama Cimahi. Namun berbeda dengan Regina, Charly sepertinya malah ingin menunjukkan bahwa rumah tangganya dengan sang istri baik-baik saja.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Sumpah dan Pengakuan Charly Soal Lamaran dan Rencana Menikah Dengan Rere Regina!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772