Kamis, 03 September 2015

Dokter Ini Dihujat Karena Berfoto Selfie Saat Menangani Pasien Melahirkan!

slidegossip.com - Apa yang dilakukan dokter wanita ini seketika langsung menuai hujatan dan kritikan dari banyak orang. Dokter wanita tersebut asyik berfoto selfie ketika sedang sibuk membantu seorang pasien perempuan yang mau melahirkan. Di tengah perjuangan yang mempertaruhkan nyawa pasien tersebut, sang dokter malah sempat-sempatnya berfoto selfie.
Dalam foto yang cukup mengejutkan publik tersebut, tampak seorang dokter wanita yang mengenakan masker sementara satu tangannya tengah sibuk pada bagian alat vital pasien, sedangkan tangan satunya lagi mengacungkan dua jari ke arah kamera. Meskipun sang dokter itu tidak bisa memotret sendiri, namun foto selfie tersebut telah mencoreng profesi dokter. Tampak pula di ruangan tersebut ada perawat dan staf lainnya.
Kemudian hal ini diyakini merupakan kasus pertama dimana dokter telah menghadapi penyelidikan atas pelanggaran etika medis. Meski pada awalnya tidak diketahui siapa dokter tersebut, namun kemudian dia telah diidentifikasi sebagai salah seorang dokter perempuan yang bekerja di rumah sakit Johor Bahru, Malaysia.
Menteri Kesehatan Malaysia, Dr. Seri Subra berjanji akan bertindak cepat untuk memberikan sanksi kepada dokter tersebut atas pelanggaran etika medis, namun mengatakan bahwa mereka sedang menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan oleh panel etika medis sebelum memutuskan apakah dia harus dipecat atau didenda.
Meskipun disensor, bagian pribadi pasien perempuan yang jelas terlihat dalam foto itu, tetap saja menjadi bahan pembicaraan yang kontroversial di media sosial.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dokter Ini Dihujat Karena Berfoto Selfie Saat Menangani Pasien Melahirkan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772