Rabu, 30 September 2015

Datang ke 'Inbox Spesial Audi Marissa', Billy Davidson Diguyur Sampai Basah!

slidegossip.com - Dalam tayangan acara 'Inbox Spesial Audi Marissa', jajaran host Inbox mulai dari Andhika Pratama, Gading Marten hingga Ferry Maryadi pun kompak merayakan kemenangan Audi Marissa sebagai Host Paling Inbox di Inbox Awards 2015, dengan mendatangkan tamu super spesial di acara Inbox tanggal 28 September 2015. Dalam edisi tayangan 'Inbox Spesial Audi Marissa' ini datanglah sang mama dan Billy Davidson yang tak lain adalah kekasih Audi Marissa.
Kabarnya Billy Davidson malah sudah sejak lama dilarang Audi untuk datang ke acara Inbox. Uniknya kedatangan Billy Davidson sebagai tamu istimewa Audi Marissa mendadak membuat Saipul Jamil terbakar api cemburu. Usut punya usut, tak banyak yang tahu kalau diam-diam rupanya Saipul Jamil telah melancarkan pendekatan istimewa kepada Audi Marissa.
Tapi ketika mendadak Billy muncul di atas panggung Inbox, Saipul pun mendadak terserang penyakit cemburu, apalagi ketika melihat kekompakan Audi Marissa dan Billy Davidson saat menjalani tes kejujuran di atas panggun Inbox.
"Berapakah ukuran sepatu Audi Marissa?", tanya Andhika Pratama mengetes kekompakan pasangan ini.
Uniknya, Audi Marissa menjawab ukuran sepatunya adalah 37 tapi Billy Davidson malah menjawab 36. Sontak saja Billy harus mendapat hukuman yakni disiram air hingga badannya basah oleh Saipul Jamil.
"Rasakan pembalasanku!" ucap Saipul Jamil.
"Lu gak kasihan sama gue, gue ini lebih sakit. Masih mending lu disembur sama air, gue rasanya kayak disembur sama api!," lanjut Saipul Jamil kepada Billy Davidson.
Saipul Jamil pun mengaku dirinya memang sengaja ingin melampiaskan rasa cemburunya kepada Billy Davidson, karena itulah kesempatan tersebut tidak disia-siakannya. "Iya itu dari hati saya yang paling dalam. Jadi saya minta sama kreatif tolong minta airnya ekstra gitu, jadi biar buat pelampiasan sekalian seru-seruan juga," ujar Saipul.
Sementara Billy Davidson sempat kebingungan dengan ulah Saipul Jamil yang menyiram dirinya. Billy merasakan seperti ada aroma dendam terhadapnya. "Iya. Sampai pas disiram tuh kayak nih orang ada dendam apa gitu," ucap Billy. 
Keseriusan hubungan Audi Marissa dan Billy Davidson juga sangat terlihat di atas panggung Inbox ketika Andhika Pratama memberikan pertanyaan berikut, "Pernahkah diantara kalian berdua ada salah satu yang bilang. "Will you marry me?"," tanya Andhika.
Audi Marissa dan Billy Davidson pun kompak menjawab, "Pernah," dan semakin membuat Saipul Jamil cemburu.
Dan di atas panggung Inbox pula, Billy Davidson mengungkapkan rasa sayangnya kepada Audi Marissa dengan begitu manis dan romantis. "Aku sayang kamu karena sifat kamu, karena kamu baik, kamu dewasa," ucapnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Datang ke 'Inbox Spesial Audi Marissa', Billy Davidson Diguyur Sampai Basah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772