Selasa, 29 September 2015

Berubah Drastis! Ini Wajah 1 Miliar Nita Thalia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

slidegossip.com - Kecantikan menjadi sesuatu yang teramat berharga bagi setiap wanita. Hal itu pula yang membuat penyanyi dangdut Nita Thalia mau melakukan serangkaian operasi plastik pada wajahnya. Semua dilakukan Nita Thalia secara bertahap, mulai dari operasi plastik hidung, pipi, dagu, kantung mata, hingga sedot lemak. Nita Thalia yang dulu bertubuh semok montok dengan pipi chubby, kini tampil sangat langsing dengan pipi tirus, hidung mancung dan dagu yang lancip.
"Aku pilihnya kan implan-nya (pada hidung) yang natural, tidak mau terlalu tinggi. Sekarang kan udah mau 2 tahun jadi sekarang memang udah maksimal segini," kata Nita Thalia sambil menunjukkan hidung barunya seperti dilansir slidegossip.com dari Selebrita Pagi.
"Aku awal mulanya operasi hidung dulu, tapi aku juga udah tanam benang makanya sempat lumayan tirus tapi habis itu dia balik lagi chubby. Kalau kurus ini diet mati-matian. Jadi dietnya tuh emang bener-bener niat banget jadi nggak hanya di mulut aja tapi makan, ngemil tetep jalan," ungkap Nita.
Di samping karena faktor pekerjaan, Nita Thania mengaku alasannya melakukan operasi plastik juga karena faktor usia.
"Ini kan penting banget buat aku karena aku kan udah mulai banyak kerutan. Jadi kalau nyanyi siang hari itu aku nggak pede, umur kan aku udah tua juga, tahun ini udah 33. Jadi setiap keringetan dikit si bedak itu pecah karena akunya udah mulai keriput gitu karena aku kan kalau tertawa itu seneng terbahak-bahak jadi otomatis kan ketarik, ditambah aku juga senang nyanyi lagu-lagu yang nadanya tinggi kan harus teriak," paparnya.
Keinginan Nita Thalia untuk memiliki wajah tirus menggiurkan tidaklah mudah, selain sempat tidak mendapat restu dari sang ayah, Nita juga harus menguras dana fantastis hingga Rp 1 miliar demi wajahnya saat ini.
"Karena kan aku bertahap operasinya, jadi nggak langsung semuanya. Dokternya juga tidak memperbolehkan untuk merubah total semua dalam satu waktu, dan aku kan masih pingin aktif nyanyi. Jadi kalau ditotalin ya kurang lebihnya sampai sekitar Rp 1 miliar lah," akunya terus terang.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berubah Drastis! Ini Wajah 1 Miliar Nita Thalia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772