Kamis, 06 Agustus 2015

Ini Foto Cantik Kimberly Ryder Berhijab Yang Mendapat Banyak Pujian!

slidegossip.com - Baru-baru ini artis muda Kimberly Ryder tampil cantik berhijab. Tak hanya cantik, Kimberly juga tampak anggun, elegan dan natural dalam fotonya ketika memakai jilbab. Kimberly pun mengunggah foto berhijabnya itu ke akun media sosialnya. Tak sendirian, dalam foto itu Kimberly Ryder tampak cantik berjilbab bersama sang adik, Natasha Ryder.
Foto yang diposting oleh Kimberly Ryder pada hari Rabu (5/8/2015) itu langsung mendapat banyak pujian dari netizen. Pujian itu ditujukan buat keduanya, Kimberly dan Natasha yang memang sangat cantik di foto tersebut. Banyak yang berpendapat, foto itu menimbulkan kesan yang berbeda buat Kimberly dan Natasha, terkesan lebih kalem dan elegan.
Netizen pun memberikan pujian terhadap Kimberly Ryder dan adiknya atas penampilan mereka yang bergaya muslimah ini.
"Ayu tenah cah iki," tulis pemilik akun fajjar_romadhon.
"semoga kecantikanmu sampai akhir akhir zaman," tulis pemilik akun zhamzul.
Kimberly Ryder dan Natasha Ryder mengenakan hijab dalam rangka menjadi bintang tamu untuk acara 'Islam Itu Indah', program religi yang tayang di TransTV setiap pagi. Ini terlihat pada caption akun Instagram milik Kimberly.
"Islam Itu Indah this morning," tulis pemain film horor 'Kastil Tua' itu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Cantik Kimberly Ryder Berhijab Yang Mendapat Banyak Pujian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772