Kamis, 06 Agustus 2015

Ini Penyebab dan Alasan Eza Gionino Memakai Narkoba Hingga Tertangkap Polisi

slidegossip.com - Sejak kasus penangkapan artis Eza Gionino karena kasus narkoba oleh Polres Jakarta Selatan, banyak yang bertanya apa yang menjadi alasan dan penyebab Eza Gionino mengkonsumsi narkoba. Padahal sebelumnya Eza Gionino juga pernah terlibat kasus hukum saat memukuli mantan kekasihnya, Ardina Rasti. Banyak yang menilai kalau Eza Gionino belum kapok berurusan dengan hukum dan masuk penjara.
Namun menurut sahabat Eza, Hendarsam Marantoko, pemain sinetron 'Diam Diam Suka' itu mengkonsumsi narkoba jenis sabu karena salah bergaul. Ini akibat dari Eza yang mau berteman dengan siapa saja hingga membawanya ke balik jeruji besi.
"Eza punya banyak teman, tapi kan enggak semuanya baik. Ini salah pergaulan atau apalah," ucap Hendarsam usai menjenguk Eza di Polres Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2015).
Hendrasam membantah jika Eza Gionino memakai narkoba karena pelarian dari sepinya pekerjaan di dunia hiburan. "Enggak (sepi job) ya. Kalau dari segi aktifitas itu dia masih lancar saja kok," lanjutnya.
Jika memang salah bergaul, kemungkinan ada penjebakan atas penangkapan Eza Gionino ini. Mengenai asumsi ini, Hendarsam enggan terburu-buru mengambil kesimpulan. "Kemungkinan itu ada cuma harus ditelisik lebih jauh lagi," tandasnya.
Sekedar diketahui Eza Gionino ditangkap polisi pada hari Sabtu dini hari tanggal 1 Agustus 2015, di rumahnya di Perumahan Cibubur Country 310K CCOV No 22, Cikeas, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 00.30 WIB.
Dari penangkapan itu, Eza Gionino disangkakan pasal 112 Ayat 1 Undang-undang Republik Indonesia No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.
(rik, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyebab dan Alasan Eza Gionino Memakai Narkoba Hingga Tertangkap Polisi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772