Kamis, 06 Agustus 2015

Ini Alasan dan Penyebab Zayn Malik Memutuskan Hubungan Dengan Perrie Edwards

slidegossip.com - Hubungan asmara Zayn Malik dengan Perrie Edwards berakhir bukan tanpa sebab. Zayn Malik punya alasan sendiri mengapa ia akhirnya memilih untuk memutuskan Perrie Edwards di tengah kabar simpang siur tentang rencana pernikahan mereka. Namun hubungan mereka sebenarnya sudah lama bermasalah, keputusan mereka untuk membatalkan pertunangan yang sudah berjalan dua tahun tetap membuat publik bertanya-tanya, apa penyebab sebenarnya Zayn Malik dan Perrie Edwards putus.
Rupanya, menurut klaim seorang sumber dekat Zayn Malik, mantan personil One Direction itu tidak tahan karena Perry Edwards terus-terusan menekan Zayn untuk segera menikahinya. Ditambah lagi dengan kesibukan masing-masing yang membuat mereka kesulitan untuk sering bertemu.
"Hubungan Zayn dan Perrie sudah bermasalah sejak beberapa bulan lalu. Dia (Perrie) sibuk menjalani tur bersama Litlle Mix, sementara Zayn fokus dengan babak baru kariernya. Mereka jadi jarang bertemu, dan semakin jarang mereka bertemu, Perrie semakin khawatir. Dia pun mulai menekan Zayn untuk segera menetapkan tanggal pernikahan mereka. Dia menekan dan terus menekan, sampai akhirnya Zayn mengatakan bahwa dia tidak ingin menikah," ucap seorang sumber yang mengatakan kepada HollywoodLife.com.
"Dia (Perrie) sangat khawatir dan sering kali menangis sepanjang tur. Untungnya, teman-teman satu grupnya selalu menguatkan. Dia pun berusaha terlihat tegar karena Little Mix harus melakukan promosi. Padahal sebenarnya dia stres," kata sumber lain yang dikutip People.
(cin)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan dan Penyebab Zayn Malik Memutuskan Hubungan Dengan Perrie Edwards”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772