Minggu, 19 Juli 2015

Ini Foto Ariel NOAH Saat Berlebaran Bersama Keluarga Sophia Latjuba!

slidegossip.com - Setelah pindah agama Islam dan menjadi mualaf pada tahun lalu, Sophia Latjuba pun merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya. Uniknya, pada lebaran tahun ini, sang kekasih, Ariel NOAH juga ikut berlebaran bersama keluarga Sophia Latjuba. Hal ini terlihat lewat akun instagram Sophie saat ia mengunggah kebersamaannya dengan Ariel yang berkumpul dengan keluarga besarnya, Jumat (17/7/2015).
Ada beberapa foto yang diunggah oleh pemeran The King di film 'Comic 8: Casino Kings' tersebut. Di beberapa foto itu tampak kedekatan Ariel dan keluarga besar Sophie di sana. Tak ada wajah canggung, Ariel justru terlihat rileks menikmati kebersamaannya dengan keluarga Sophie. Ariel tampak santai mengenakan kaos dan kemeja saat berfoto bersama keluarga Sophie.
'Idul Fitri keluarga besar Latjuba', tulis Sophie yang telah resmi menjadi mualaf sejak setahun lalu dalam caption foto tersebut.
Dalam foto-foto yang diunggahnya, tampak pula Eva Celia dan Manuela, putri Sophie dari mantan suaminya Michael Villareal. Foto tersebut langsung mengundang banyak komentar dari para followers Sophia Latjuba di Instagram.
'Asyik lihat Sophie dan Ariel tersenyum bahagia', komentar salah satu pemilik akun roynaldenz.
(doc/doc)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Ariel NOAH Saat Berlebaran Bersama Keluarga Sophia Latjuba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772