Senin, 20 Juli 2015

Pindah Agama, Artis Cantik Terkenal Ini Siap Dengan Resiko Menjadi Seorang Mualaf

slidegossip.com - Angel Lelga adalah salah satu artis yang memutuskan untuk berpindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf. Setelah menjadi mualaf, sudah hampir 10 tahun ini Angel Lelga mengaku tidak melakukan tradisi sungkeman dengan orang tuanya yang berbeda agama dengannya. Ada kesedihan yang dirasakan Angel, apalagi jika ia melihat teman-temannya sungkeman bersama keluarga. Namun, menurut Angel itu adalah resiko dari keputusan yang sudah ia ambil dan ia sudah siap menjalaninya.
"Paling berasa (sedih) lihat teman-teman sungkeman sama orang tua, sampai sekarang saya nggak pernah melakukan itu. Tapi kan itu udah resiko saya jadi seorang mualaf," tuturnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2015) lalu.
Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Angel Lelga juga tidak pernah melakukan tradisi mudik lebaran. Terlebih lagi, di bulan Ramadan kali ini Angel disibukkan dengan aktivitasnya di acara TV sebulan penuh dan syuting stripping.
"Aku nggak mudik karena satu bulan ini full ngisi acara (TV), stripping terus ada beberapa program baru yang aku harus promo," ujarnya.
Ada kesedihan yang dirasakan Angel ketika menghadapi lebaran tahun ini. Di saat orang-orang lain merayakan Idul Fitri bersama keluarga, Angel malah harus menjalaninya seorang diri lantaran keluarga besarnya memang lebih banyak yang non muslim. Beruntung ia memiliki teman-teman yang antusias datang mengunjungi rumahnya.
"Kan saya mualaf jadi saya (rayain) sendiri aja (sudah) hampir 10 tahun. Baik-baik aja mereka (orangtua) dengan diam mereka mendukung, jadi nggak banyak protes, nggak banyak nanya juga. Tapi, kalau teman-teman banyak datang ke rumah saya, antusias, saya kan juga suka nyediain makanan, kue-kue, baju seragam sama teman-teman," sambung janda Rhoma Irama ini.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pindah Agama, Artis Cantik Terkenal Ini Siap Dengan Resiko Menjadi Seorang Mualaf”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772