Senin, 20 Juli 2015

Ini Foto Cinta Laura Pertama Kali Jadi Model Iklan di Amerika!

slidegossip.com - Cinta Laura Kiehl adalah artis yang tidak pantang menyerah untuk mengembangkan karier-nya hingga go international ke Amerika. Setelah sebelumnya berhasil terpilih menjadi salah satu pemain film Hollywood yang berjudul  'The Philosophers' pada tahun 2013 lalu, Cinta Laura pun rajin mengikuti audisi sejumlah film besar. Namun sayangnya, usaha Cinta masih belum membuahkan hasil. Tak terpilih menjadi bintang film Hollywood, justru tak membuat Cinta Laura patah arang, karena baru-baru ini Cinta menjalani syuting untuk iklan komersial di Amerika.
Lewat akun Instagramnya, Jumat (17/7/2015), Cinta Laura mengunggah foto yang dikatakannya sebagai lokasi syuting iklannya di Amerika Serikat. Lokasi di akun Instagram Cinta menunjukkan wilayah Hollywood Hills, daerah elit di kawasan dataran tinggi Hollywood.
"Today's set for my commercial shoot (Lokasi untuk syuting iklan hari ini)," tulis Cinta di keterangan fotonya.
Pada foto berikutnya, tampak Cinta Laura sedang menjalani syuting di sebuah ruangan. Dua orang bule tampak sibuk mengambil gambarnya. Di keterangan fotonya, Cinta menulis, "On the set of my first American commercial. Fun Day (Di lokasi syuting iklan Amerika saya yang pertama. Hari yang menyenangkan)!"
Meskipun Cinta Laura tidak menyebutkan iklan produk apa yang ia bintangi di Hollywood, namun dukungan dari para penggemarnya terus membanjiri akun Instagram Cinta. Ini memang merupakan satu langkah maju dari usaha Cinta Laura untuk bisa sukses di Hollywood.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Cinta Laura Pertama Kali Jadi Model Iklan di Amerika!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772