Sabtu, 18 Juli 2015

Cherrybelle Bubar? Ini Pengakuan Jujur 6 Personilnya Yang Keluar!

slidegossip.com - Ketika pesona boyband dan girlband di Indonesia mulai tenggelam dari perhatian publik, Cherrybelle pun ternyata sudah ditinggalkan oleh 6 personilnya. Girlband yang tadinya digawangi oleh 9 orang gadis cantik ini kini hanya tinggal bertiga. Sejak Devi, Wenda dan Anisa memutuskan untuk keluar, kini giliran enam personel lainnya ikut mundur.
Keenam personel yang keluar mengundurkan diri dari Cherrybelle adalah Stevi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi dan Kezia. Mereka pun secara bersama-sama mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.
"Konfilk dengan tiga teman lainnya sih tidak karena kita masih tinggal satu rumah. Satu atap sama mereka dan tinggal juga berdekatan. Alasan utamanya ya karena kita sudah beda visi dan misinya," kata Cherly di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015) malam.
"Ketika manajemen punya planning ke depannya hal a, b, c dan d kita tidak sejalan dan ternyata itu sudah dirasakan sama kami berenam. Makanya kita keluarnya secara bersamaan, bukan boikot ya keluar sekaligus. Tapi memang beda visi misi," tambahnya lagi.
Tak hanya beda visi dan misi, Cherly juga manambahkan bahwa dirinya beserta teman-temannya ingin mengembangkan kariernya masing-masing. Tidak menutup kemungkinan, Cherly dan kelima rekannya akan membentuk sebuah girlband baru.
"Bisa jadi kami akan membuat girlband. Karena, memang passion kita bareng-bareng," ungkap Cherly.
So, sekarang sudah pada tahu kan alasan dan penjelasan mengapa girlband Cherrybelle dikabarkan bubar.
(wes/dal)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cherrybelle Bubar? Ini Pengakuan Jujur 6 Personilnya Yang Keluar!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772