Sabtu, 20 Juni 2015

Begini Cara Aurel Hermansyah Serang Balik Haters Dengan Ucapan Pedas!

slidegossip.com - Baru-baru ini, artis muda Aurel Hermansyah menampar balik para haters dengan sindiran yang begitu pedas. Lewat video yang diunggahnya ke akun Instagram, Aurel menyindir orang-orang yang suka mem-bully di media sosial. Aurel Hermansyah memang salah satu artis yang punya cukup banyak haters, apalagi setelah penampilannya mengalami transformasi gila-gilaan hingga banyak yang mengiranya melakukan operasi plastik.
Tak hanya itu, beberapa lainnya malah menyebut Aurel Hermansyah selalu berdandan tak sesuai umur di setiap kesempatan yang ada. Jika biasanya Aurel banyak berdiam diri dan tak ambil pusing mengenai ucapan-ucapan pedas dari para haters, sepertinya ia mulai berubah.
Kini, putri dari Anang Hermansyah ini sudah mulai berani menyindir dan menyerang balik haters-nya di berbagai postingan media sosial miliknya. Seperti contohnya dalam video postingan terbarunya di Instagram.
Dalam video tersebut, Aurel menyerang para haters-nya dengan tampilan make-up yang cukup mengejutkan, yakni memakai alis tebal ala Shinchan sambil mengucapkan kata-kata pedas.
"Ngebully, ngebully, ngebully. Kalau ketemu gue tetep aja minta foto kan lo?" ucap Aurel di video tersebut yang menggunakan aplikasi dubsmash.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Cara Aurel Hermansyah Serang Balik Haters Dengan Ucapan Pedas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772