Minggu, 21 Juni 2015

Heboh! Akun Penjual Bayi Murah, Putih dan Lucu di Instagram!

slidegossip.com - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan munculnya akun penjual bayi-bayi murah yang mungil, putih. lucu dan menggemaskan di Instagram. Mantan vokalis band Drive, Anji ikut merasa geram dengan kemunculan akun ini. Ia pun menghimbau kepada para netizen untuk melaporkan akun yang mengganggu ini ke pihak Instagram.
Kejadian ini bermula ketika akun Jual Bayi Murah ini mencuat ke permukaan. Banyak publik yang geram lantaran sang pemilik akun dengan mudahnya menjajakan bayi-bayi mungil tak berdosa ini bak kacang goreng.
"Jual Baby. Putih, mulus, sipit, muka bulat, kondisi baik, umur 9 bulan, cerdas, sudah bisa ikut latihan berenang. Harga 10 juta bagi yang minat. Tanya-tanya/beli/minat hubungi DM. Pengiriman bayi tidak bisa lewat JNE/TIKI tetapi ambil langsung di panti asuhan," demikian salah satu caption di sebuah foto bayi dalam akun tersebut.
Anji yang kini sudah memiliki dua putra dari pernikahannya dengan Wina Natalia ini cukup geram dengan ulah sang pemilik akun yang tega-teganya melakukan bisnis ini. Terlebih soal caption-nya yang dianggap tak bermoral dan tak pantas, seolah-olah bayi-bayi ini adalah barang dagangan.
"Coba lihat isi akun @jualbayimurah ini. Postingannya memakai foto bayi asal comot, dengan caption yang isinya miris banget. Apa ya motifnya? Sudah gila dunia media sosial ini. Mungkin supaya banyak yang follow karena sensasi, lalu nanti akunnya dipake untuk jualan? Atau untuk mengambil biaya administrasi? Hmmm.. Jangan di-follow yah. Saya lagi coba report. Kalau ada yang mau coba, mari," tulisnya sambil me-repost akun ini.
Sepasang orang tua juga mengaku, bahwa bayi yang ada di dalam akun Instagram Jual Bayi Murah itu adalah anaknya. Padahal, dalam akun itu sang bayi ditulis berasal dari hubungan gelap. Sungguh miris, namun munculnya akun ini setidaknya mengingatkan kita untuk lebih bijak dan lebih berhati-hati ketika mengunggah segala sesuatu di media sosial.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Akun Penjual Bayi Murah, Putih dan Lucu di Instagram!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772