Sabtu, 30 Mei 2015

Profil, Biodata dan Foto Cantik Ismi Riza X Factor Indonesia 2015

slidegossip.com - Ismi Riza jadi salah satu kontestan X Factor Indonesia 2015 yang menarik perhatian, apalagi Ismi berhasil lolos ke babak 12 Besar Gala Show X Factor Indonesia 2015 bersama Afgan Syahreza sebagai mentornya di kategori Girls. Siswi SMA Negeri 2 Medan ini mengaku tanggung jawabnya semakin besar saat dirinya lolos ke babak Judges Home Visit (JHV) tadi malam, namun Ismi ingin menunjukkan pada Afgan bahwa ia bisa menjadi juara X Factor seperti Fatin Shidqia.
"Bisa sampai di tahap JHV ini tanggung jawab yang besar banget karena tahun lalu kan yang menang juara satu itu dari kategori Girls. Jadi aku jadi pingin nunjukkin sama kak Afgan kalau itu bisa bakal terulang lagi dan aku yang bakalan buat itu," ungkap gadis yang punya cita-cita ingin menjadi penyanyi terkenal ini.
Meskipun pada babak Judges Home Visit, Ismi merasa belum maksimal saat menyanyikan lagu 'Turn Your Light Down Low' dari Bob Marley, namun Afgan akhirnya meloloskan Ismi ke babak Gala Show 12 Besar X Factor Indonesia 2015.
"Awal saya melihat kamu yang audisi pertama, saya suka. Tapi saya belum bisa melihat karakternya seperti apa gitu. Saya belum terpukau. Setelah itu tampil di yang Duel, itu terlihat sekali karakter kamu menurut saya. Dan pas di The Chair itu, saya merasa kamu punya warna yang sangat unik. Selamat! kamu bakal lanjut ke stage selanjutnya!," ucap Afgan kepada Ismi.
Berikut ini adalah biodata lengkap Ismi Riza X Factor Indonesia 2015 :
  • Nama lengkap : Ismi Riza Sipahutar
  • Nama populer : Ismi X Factor
  • Nama panggilan: Mimi
  • Tempat tanggal lahir : Medan, 11 November 1997
  • Pendidikan : SMA Negeri 2 Medan, Sumatera Utara
  • Agama: Islam
  • Akun Facebook : Ismi Riza Sipahutar
  • Akun Twitter : @ismiriza
  • Instagram : ismiriza
Afgan pun yakin kalau Ismi nantinya bisa jadi juara X Factor Indonesia 2015 dengan kemampuan yang dimilikinya. "Saya yakin Ismi bisa jadi pemenang X factor karena menurut saya dia sangat sangat bagus jadi nggak ada keraguan lagi buat Ismi."
Ismi Riza sendiri sejak kecil sudah aktif sebagai model, lalu mencoba terjun ke dunia tarik suara. Masa kecilnya telah banyak diisi dengan prestasi di Medan, Sumatera Utara. Ismi pertama kali mengikuti perlombaan bernyanyi pada festival RRI kategori anak di Medan tahun 2005 dan berhasil menjadi juara 1. Anak kedua dari 3 bersaudara ini sebelumnya juga pernah mengikuti audisi Rising Star Indonesia 2014. Dan di X Factor inilah Ismi merasa kesempatannya untuk bisa sukses mulai terbuka lebar.
"X Factor Indonesia ini jadi jembatan besar buat aku menuju kesuksesan dan yang pastinya aku harus lebih meyakinkan kalau aku bisa dan tetap bertahan," ucapnya yakin.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata dan Foto Cantik Ismi Riza X Factor Indonesia 2015”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772