Rabu, 06 Mei 2015

Penyebab Pepeng Meninggal Dunia Karena Penyakit Komplikasi

slidegossip.com - Berita duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Komedian Pepeng yang terkenal dengan acara 'Jari-Jari' di RCTI pada masanya telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu, tanggal 6 Mei 2015 sekitar pukul 10.05 WIB. Penyebab Pepeng meninggal dunia adalah karena penyakit komplikasi yang dideritanya. Pepeng yang bernama asli Ferrasta Soebardi menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Puri Cinere.
Sebelumnya, Pepeng memang diketahui sudah lama menderita penyakit Multiple Sclerosis. Akibat penyakit itu, Pepeng pun harus menjalani hari-harinya di atas tempat tidur.
Kabar duka meninggalnya Pepeng juga disampaikan oleh sahabat yang juga pengamat musik Indonesia, Bens Leo. "Beliau sudah wafat, sekitar pukul 10.02 WIB," ujar Bens Leo via telepon, Rabu (6/5/2015).
Dikatakan oleh Bens Leo, Pepeng masuk ke ruang ICU sejak pukul 02.00 dini hari. "Saat ini jenazah rencananya akan dibawa ke rumah duka," tutup Bens Leo.
Berita duka cita atas meninggalnya Pepeng ini juga didapat slidegossip.com dari pesan broadcast yang beredar dengan bunyi sebagai berikut :
"Innalillahi Wainna ilaihi roji'un. Telah meninggal dunia sahabat kita, salah satu tokoh komedi "Ferasta PEPENG Soebardi" pada hari ini, Rabu 6 Mei 2015 Pukul 10.05 WIB di RS Puri Cinere. Jenazah akan di Rumah Duka : Kompl Bumi Pusaka Cinere - Jl Bumi IX No. C98 - Cinere - Depok. Berita pemakaman menyusul. Mohon dimaafkan segala salah dan khilafnya, insya Allah Husnul Khotimah. Aamin Yaa Rabb."
Dalam perjalanan karier-nya, nama Pepeng sudah lama berkibar di dunia panggung hiburan, khususnya di dunia lawak. Kariernya bermula di masa kuliah. Dia mengikuti lomba lawak mahasiswa pada tahun 1978 dan menjadi juara pertama. Juara keduanya adalah Krisna Purwana dan yang ketiga adalah Nana Krip. Akhirnya mereka pun membentuk grup dengan nama Sersan Prambors.
Selamat jalan Mas Pepeng..
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyebab Pepeng Meninggal Dunia Karena Penyakit Komplikasi”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772