Kamis, 07 Mei 2015

Ini Gambar Poster dan Adegan Film 'Surga Yang Tak Dirindukan' Yang Diprotes Banyak Orang!

slidegossip.com - Film layar lebar terbaru yang mengangkat tema islami berjudul 'Surga Yang Tak Dirindukan' mengundang protes, kritik dan kontroversi di kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena poster film tersebut menampilkan foto artis pemeran utama sedang berpelukan, yakni Laudya Chintya Bella dan Fedi Nuril. Netizen pun ramai-ramai mengecam dan memprotes meski tidak sedikit yang membela.
Dalam poster film tersebut tampak jelas aktor pemeran utama Fedi Nuril terlihat sedang memeluk mesra Laudya Cynthia Bella dari belakang. Keduanya berperan sebagai suami istri dalam film yang terinspirasi oleh novel Asma Nadia dengan judul yang sama.
"Saya selalu kurang nyaman ketika ada film sinetron islami tetapi tetapi adegannya tidak demikian, seperti halnya cover ini... ternyata banyak yg sependapat, semoga masukan dari kami bermanfaat mbak Asma Nadia," tulis Rakhma Wati di laman Facebook Asma Nadia.
"Lha mereka kan pasutri bohong bohongan....gak boleh semesra itu donk fotonya...walau cuma editan...mending cari bintang yg pasutri betulan biar tdk berdosa," kata Indah Habibi.
Asma Nadia sebagai pengarang novel pun akhirnya memberi penjelasan bahwa foto tersebut dibuat sudah melalui tahapan editing melalui komputer. Dalam pengambilan gambar, Laudya Chintya Bella dan Fedi Nuril tidak benar-benar sedang berpelukan.
"Saya tanya Bella langsung tabayun. Sblm foto ini release. Dan menurut Bella, Fedi hanya berdiri terkesan dekat, tapi tdk menyentuh atau memeluk. Hasil edit foto mungkin yang mengesankan demikian. Tapi di film mereka suami istri. Dan ASLINYA FOTONYA TIDAK NEMPEL KEDUANYA. Terkesan adl hal lain tp secara pertanggungjawaban ke Allah bagi Bella dan Fedi aman. Persoalannya kita memakai kacamata rekayasa atau kacamata bakda tabayun spt yang asma sampaikan. Jzklh," tulis Asma Nadia menjawab kontroversi foto tersebut melalui laman Facebooknya pada Senin (4/5/2015).
Namun apakah dalam setiap adegan film tersebut adalah hasil editan atau tidak, masih belum dikonfirmasi oleh Asma. Seperti dalam salah satu foto yang beredar seperti di atas, terlihat Fedi Nuril duduk di atas tangga sambil memeluk Bella dan seorang anak.
Dikutip dari Dakwatuna, novel besutan Asma Nadia 'Surga Yang Tak Dirindukan' adalah novel best seller yang bercerita tentang poligami dari sudut pandang wanita yang dipoligami, akan dipoligami dan khawatir tentang sunnah Nabi yang dijadikan pembenaran bagi para lelaki yang melakukannya, juga melalui sudut pandang si pelaku poligami dan lelaki-lelaki yang kontra dengan poligami dan lebih memilih setia pada istrinya, hingga ajal memisahkan.
(Ahmad Yasin;bersamaislam.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772