Rabu, 15 April 2015

Ini Alasan Shaheer Sheikh Dijodohkan Dengan Laudya Chintya Bella

slidegossip.com - Para penggemar aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh sepertinya tak pernah lelah untuk menjodohkan sang idola dengan beberapa artis cantik tanah air. Bahkan kedekatan Shaheer Sheikh dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting konon membuat murka para fans Shaheer. Mereka menganggap Ayu tak pantas jika menjadi kekasih Shaheer apalagi sampai jadi istrinya. Dan yang terbaru, Shaheer Sheikh kini malah dijodohkan dengan Laudya Chintya Bella, artis cantik yang beberapa waktu lalu memutuskan untuk berjilbab.
Seperti yang terlihat di akun Instagram milik sahabat Bella, Kirana Larasati beberapa waktu lalu. Kala itu, Kirana memposting sebuah fotonya saat berdua dengan Laudya Cynthia Bella. Kecantikan Bella yang kini berhijab malah membuat netizen berpikir untuk menjodohkan Shaheer dengannya. Mengingat Shaheer Sheikh adalah seorang muslim, maka dirasa akan cocok dengan Laudya Chintya Bella yang kini tampak semakin anggun dengan pakaian tertutupnya.
Secara langsung, beberapa netizen meminta tolong kepada Kirana Larasati agar memperkenalkan Shaheer kepada Bella. Padahal, sebelumnya Kirana lah yang memberi tahu bahwa Shaheer Sheikh sudah punya pacar. Namun sepertinya fakta itu diabaikan begitu saja oleh netizen yang berkumpul di akun Kirana.
"Shaheer pernah bilang pengen dapat pasangan berhijab. Gimana kalau dicomblangin sama Bella aja," tulis @lienalany.
"Kak @kiranalarasati...Gimana kalau kakak kenalin kak @laudyacynthiabella sama Shaheer...Kalii mereka berjodoh, hehehe #wishh," tulis @desi_augustini.
"Kalau jodoh gak kemana kalau memang Shaheer sama Bella. To Shaheer pernah bilang suka wanita berhijab seperti ibunya Shaheer.. Kalau ngebully Bella berarti takut kesaing," ujar akun @lienlany.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Shaheer Sheikh Dijodohkan Dengan Laudya Chintya Bella”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772