Jumat, 08 Mei 2015

Ini Isi Curhatan Marshanda Buat Ben Kasyafani Yang Mengharukan!

slidegossip.com - Marshanda telah resmi berpisah dari Ben Kasyafani sejak akhir November 2014 lalu, namun meski sudah bercerai, keduanya masih sering dikait-kaitkan satu sama lain. Apalagi perseteruan antara Marshanda dan Ben Kasyafani sempat mewarnai proses perceraian mereka. Keduanya masing-masing saling melempar tudingan jika pasangannya telah melakukan perselingkuhan.
Meski mengalami proses persidangan cerai yang panjang dan berliku, namun Chacha dan Ben akhirnya resmi berpisah secara baik-baik. Kini setelah beberapa bulan bercerai, keduanya terlihat bahagia dan sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Namun baru-baru ini, Marshanda mengunggah sebuah surat dalam bentuk puisi panjang lebar yang diduga ditujukan untuk sang mantan suami. Intinya kini ia sudah bisa move on, memaafkan dan tak lagi menyimpan sedikitpun rasa dendam pada sosok yang dimaksud.
"Aku memaafkanmu untuk semua yang telah kau lakukan. Aku menerima semuanya, aku tak punya lagi kebencian untukmu. Aku cuma bisa berharap yang terbaik untukmu. Aku minta maaf karena telah pergi," seperti itulah beberapa penggalan tulisan Chacha yang ditulis dalam Bahasa Inggris.
"Aku mengerti perasaan kehilangan. Tiba-tiba dunia berakhir ketika semuanya terasa seperti surga dari cinta indah kita. Kita saling menggilai satu sama lain, tapi semuanya telah berubah sekarang. Aku tak punya penyesalan, aku tak punya perasaan marah atau benci. Tak pernah tersirat rasa balas dendam dariku sejak awal," lanjut tulisan itu.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Curhatan Marshanda Buat Ben Kasyafani Yang Mengharukan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772