Selasa, 14 April 2015

Tak Pantas Dicium Wanita Berjilbab Yang Bukan Muhrim, Ini Komentar Indra L Bruggman

slidegossip.com - Foto yang diposting oleh Indra L Bruggman di akun Instagramnya masih saja menuai pro dan kontra. Pasalnya, dalam foto tersebut, Indra L Bruggman terlihat mesra dengan seorang perempuan berjilbab dan bercadar. Bahkan di salah satu fotonya, tampak Indra sedang dicium dan dipandangi oleh wanita bernama Umm Shaheed Jannah itu.
Sejumlah netizen mengecam foto tersebut, namun sebagian lagi meminta agar Indra memberikan klarifikasinya terkait foto tersebut. Indra pun akhirnya memberi jawaban melalui akun instagramnya, @Indrabruggman. Indra berharap foto itu tak disalah artikan.
"Apa yg terlihat terkadang tidak sama seperti kenyataan nya...sama seperti foto ini. @umm_shaheed_jannah sangat menjaga martabat nya sebagai seorang muslimah yg baik dan taat. Saya sebagai seorang sahabatnya merasa sangat salut dan bangga dgn "perubahan nya". Tidak semua wanita bisa mengambil keputusan begitu besar tuk menutup kecantikan nya dimana hampir semua wanita membanggakan. Marilah kita sebagai sesama muslim saling mengingatkan dgn kata2 yg lebih indah, karna islam itu agama yg indah. Marilah kita melihat sisi + nya (tidak bermaksud menggurui hanya cacatan untuk saya pribadi)," tulis Indra.
Namun, jawaban yang diberikan Indra L Bruggman malah kembali memancing pro dan kontra. Ada yang setuju, ada pula yang merasa tak pantas jika Indra berfoto mesra dengan seorang wanita bercadar.
"Pose nya dekat sekali ? Kan pakai cadar , seharus nya lebih tau mana mahrom nya . Orang soleh gag mengenal pacaran kakak . Apalagi solehah," ujar akun @anna.listy.
"Siapa tahu mereka sudah menikah tp belum terpublikasi.. dosa lho suudzon," timpal akun @rulienovita.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Pantas Dicium Wanita Berjilbab Yang Bukan Muhrim, Ini Komentar Indra L Bruggman”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772