Senin, 13 April 2015

Ini Foto Mesra Indra L Bruggman Dicium Wanita Bercadar Yang Dihujat Banyak Orang!

slidegossip.com -  Entah bermaksud bikin sensasi atau memang sedang dilanda kasmaran, foto-foto mesra Indra L Bruggman yang sedang dicium dan dipandangi oleh wanita bercadar malah dihujat habis-habisan banyak orang. Pasalnya, banyak yang menilai perempuan bercadar tersebut tidak sepantasnya melakukan hal itu dengan yang bukan mukhrimnya. Belakangan ini aktor yang wajah tampannya tidak pernah terhapus waktu, Indra L Bruggman memang dikabarkan sedang dekat dengan seorang perempuan bercadar. Belum jelas siapa perempuan tersebut, namun disebut-sebut ia bernama Umm Shaheed Jannah.
Dalam foto-foto yang diunggah Indra atau pun sang wanita di akun Instagram masing-masing, keduanya nampak sangat dekat dan mesra ketika saling memandang. Seolah ada benih cinta di hati mereka masing-masing. Indra L Bruggman mengunggah satu foto berwana hitam putih. Dalam unggahannya, ada lima foto yang dikolase dengan gaya berbeda.
"#loveblack #blackalways," tulis Indra dalam caption fotonya.
Pada foto pertama, sang wanita bercadar terlihat seperti mendekatkan hidungnya ke pipi Indra. Jika tak memakai cadar maka dipastikan sang wanita tampak sedang mencium pipi Indra. Sedangkan di foto lainnya, Indra dan sang wanita terlihat saling berhadapan. Meski berhadapan, mata Indra tidak memandang sang wanita. Kebalikannya, sang wanita justru terlihat memandang wajah Indra.
Alhasil pose yang terlihat sangat dekat itu langsung mengundang banyak komentar miring dari para followers.
"Itu kan pakai cadar.. Kok cium pipi," tulis salah satu follower bernama Farilaina.
"Kak.. Jika itu muhrim kakak, mungkin bisa dikasih hashtag yang jelas. Karena biasanya kak, wanita yang gaya jilbabnya begitu tertutup rapat setau saya, mereka begitu sangat menjaga dirinya, dan menjauhi hal yang bisa menimbulkan fitnah. Karena lingkungan saya kebanyakan berhijab seperti itu. Kan jadi kasihan yang bergaya hijab seperti itu, bisa merusak citra. Terima kasih," timpal akun bernama Uchieefendi.
Dalam foto tersebut, Indra L Bruggman memang tidak menjelaskan siapa sesungguhnya wanita bercadar itu. Dalam tag foto yang diberikan Indra, diketahui nama wanita bercadar itu dalam akun Instagramnya yakni Umm Shaheed Jannah.
Sementara di akun Instagram sang wanita, komentar miring juga terus mengalir deras. "anderi18 Ummi masa pake hijab ama cadar kok foto nya gitu sihh ...," tulis salah satu netizen.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Mesra Indra L Bruggman Dicium Wanita Bercadar Yang Dihujat Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772