Minggu, 07 September 2014

Jarang Clubbing, Indra L. Bruggman Ingin Menonton 'Lingerie Night'

(slidegossip.com) Artis tampan Indra L. Bruggman baru-baru ini menghadiri sebuah acara di klub malam, New Stingray Club and Lounge di Crowne Plaza Hotel, Jakarta dengan tema 'Flight 88'. Namun Indra mengaku jarang sekali clubbing atau mencari hiburan dengan berdugem ria. Ia mau datang ke acara ini hanya karena temanya yang spesial dan undangan dari kawan terdekatnya.
"Gue jarang ikut acara beginian, ini karena undangan saja, yang ngundang teman dekat gue. Dua hal yang membuat gue jarang ikut, pertama takut diomelin nyokap, yang kedua emang karena ada pekerjaan. Ketika ikut acara malam gue juga lihat temanya seperti apa. Gue sih suka kalau ada Lingerie Night, seru pasti," kata Indra.
Meski jarang dugem, Indra L. Bruggman mengaku hiburan malam sudah menjadi salah satu alternatif bagi para penggila kerja seperti dirinya. Di momen itu terkadang para bekerja bisa saling bertemu untuk membicarakan masalah pekerjaan dalam suasana yang berbeda.
"Memang banyak yang berpandangan negatif, tapi semua tergantung dari pada niat itu, ketika menikmati musik, bersosialisai dengan rekan kerja, banyak manfaat kan. Dan gue niatnya ke sana, karena sehari-harinya ketemunya dengan rekan-rekan susah," tandasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jarang Clubbing, Indra L. Bruggman Ingin Menonton 'Lingerie Night'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772