Jumat, 16 Januari 2015

Pamer Foto Mesra, Reza "SMASH' dan Angel 'Cherrybelle' Pacaran

(slidegossip.com) Salah satu personil Cherrybelle, Angel Chibi dikabarkan pacaran dengan member SMASH, Reza Anugrah atau Reza SMASH. Gosip pacaran ini muncul berawal dari kedekatan Angel dan Reza yang terungkap lewat sebuah foto.
Angel Chibi mengunggah fotonya dengan tangan yang membuat simbol cinta saat bersama Reza SMASH. Baik Angel dan Reza terlihat mesra dan bahagia serta bersikap akrab satu sama lain. Benarkah Angel Chibi dan Reza SMASH sudah resmi pacaran?
Ketika ditanya mengenai kabar ini, Angel terkesan malu-malu saat menjawabnya. "Gimana ya? Temanan saja sih kalau untuk sekarang ini. Tapi enggak tahu deh nanti kelanjutannya," serunya.
Leader Cherry Belle, Cherly Juno mengaku akan memberi dukungan jika memang keduanya sudah berpacaran. Menurutnya tak masalah jika Angel atau member lainnya pacaran asalkan memang dengan pria yang baik.
"Kita sih enggak khawatir kalau salah satu dari kita mau pacaran," sahut Cherly. "Tapi kita harus tahu dulu, itu cowok baik atau enggak."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Foto Mesra, Reza "SMASH' dan Angel 'Cherrybelle' Pacaran”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772