Jumat, 16 Januari 2015

Masih 22 Tahun, Inilah Lurah Perempuan Tercantik Se-Indonesia Secantik Boneka Barbie

(slidegossip.com) Sejak dilantik menjadi Lurah Tilihuwa, kecamatan Limboto, kabupaten Gorontalo pada tanggal 22 Desember 2014 lalu, nama Nurmala Hamid Rahmola mendadak terkenal. Selain karena kecerdasannya, Nurmala juga berwajah super cantik, secantik boneka barbie. Tak heran jika banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Nurmala Hamid lurah tercantik se-Indonesia, foto-foto cantik Nurmala Hamid, status pernikahan Nurmala Hamid, dan semua tentang Nurmala Hamid.
Di usianya yang masih 22 tahun dan berstatus single atau lajang, Nurmala Hamid resmi menjadi Lurah Tilihuwa, Gorontalo. Terpilihnya Nurmala sebagai lurah muda, cantik dan masih single ini kontan saja menjadi perhatian publik. Banyak yang penasaran seperti apa rupa wajah lurah tercantik ini.
Sebelum menjabat sebagai Lurah, Nurmala Hamid diketahui pernah bekerja di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Gorontalo. Untuk pendidikan terakhirnya, Nurmala Hamid tercatat sebagai lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bandung.
Setelah lulus dari IPDN pada tahun 2013, Nurmala langsung bekerja di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kabupaten Gorontalo. Bagaimana pendapatmu? Setuju kah kalau Nurmala Hamid mendapat predikat sebagai Lurah Perempuan Tercantik Se-Indonesia. Apalagi Nurmala masih sangat muda, 22 tahun dan berstatus lajang (belum menikah).
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
pengobatan herbal hepatitis mengatakan...
on 

nice info gan terimakasih telah memberi ijin untuk berkomentar

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772