Sabtu, 17 Januari 2015

Catherine, Perempuan Super Cantik dan Mahasiswi Kedokteran 19 Tahun Yang Tewas Saat Sedot Lemak

(slidegossip.com) Pemenang kontes kecantikan 'Queen of Duran' di Ekuador, Catherine Cando tewas di meja operasi saat menjalani sedot lemak di sebuah klinik. Perempuan cantik berusia 19 tahun yang berhasil meraih mahkota sebagai Ratu Kecantikan Ekuador ini menghembuskan napas terakhirnya tanpa tanda-tanda dirinya mengidap penyakit. Catherine meraih mahkota sebagai ratu kecantikan Ekuador pada bulan Oktober 2014 lalu. Namun, yang membuat miris, ia harus mengalami nasib naas saat menjalani sedot lemak sebagai hadiah dari kontes kecantikan yang diikutinya.
Awalnya, Catherine Cando sempat menunda untuk menjalani sedot lemak. Dirinya merasa belum membutuhkan perawatan tersebut, apalagi usianya masih sangat muda. Kepada media lokal, mahasiswi kedokteran ini menyatakan akan menurunkan berat badannya dengan cara alami, yakni berolahraga.
Namun, sepertinya banyak orang yang menuntut Catherine untuk segera menjalani prosedur kecantikan sedot lemak itu. Hal itu diungkapkan kakak Catherine, Daniel Zavala. "Sebelum operasi, ia menerima telepon dari ahli bedah untuk membujuknya menjalani sedot lemak dan ia berkata tidak," katanya seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (18/01/2015). 
Banyaknya pihak yang membujuk untuk melakukan operasi sedot lemak, akhirnya membuat Catherine luluh. "Ia setuju untuk melakukannya hanya di bangian belakang tubuhnya," ujar Zavala.
Menurut harian Ekuador, El Telegrafo, Catherine memutuskan untuk menjalani prosedur sedot lemak di sebuah klinik pada tanggal 10 Januari 2015 lalu. Dan ia menghembuskan napas terakhir di meja operasi. Mengenai penyebab kematian Catherine beredar dalam berbagai versi. Menurut kuasa hukumnya, Carlos Reyes Izquierdo, ia diberitahu, Catherine meninggal karena edema otak.
"Tetapi staf klinik menyatakan ia tewas karena serangan jantung," ujarnya.
Ditambahkan Carlos, pihaknya elah meminta sitologi dan pemeriksaan patologis untuk mengetahui penyebab kematian Catherine yang sebenarnya. "Bisa diduga karena kelalaian," ungkapnya.
Dokter yang melakukan bedah sedot lemak terhadap Catherine Cando telah ditangkap. Hal ini dilakukan karena takut para dokter tersebut melarikan diri akibat kasus ini.
(Op;viva.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Catherine, Perempuan Super Cantik dan Mahasiswi Kedokteran 19 Tahun Yang Tewas Saat Sedot Lemak”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772