Sabtu, 17 Januari 2015

Setahun Menghilang, Model Cantik Ini Ditemukan Sudah Membusuk Dalam Tangki Air

(slidegossip.com) Model cantik asal Mexico City bernama Carmen Yarira Noriega Esparza dilaporkan menghilang sejak meninggalkan sebuah Gym di Mexico City pada bulan Februari setahun silam. Teman-teman serta keluarganya yang merasakan kehilangan pun melakukan kampanye via sosial media dan menyebarkan foto melalui selebaran, berharap ada yang mengenali dan menemukannya.
Namu upaya mereka harus berbuah kekecewaan, pasalnya gadis cantik yang juga mengambil kuliah di jurusan Psikologi itu menghilang bak ditelan bumi. Ada spekulasi yang mengatakan kalau Carmen menghilang karena diculik dan menjadi korban perdagangan manusia.
Sejak saat itulah pencarian terhadap Carmen Yarira dihentikan, hingga mayatnya ditemukan dengan cara yang tragis, ketika rasa penasaran pada sebuah Flat di Mexico City yang akhirnya terjawab. Berawal dari rasa air minum yang mereka konsumsi berasa dan beraroma aneh, pihak flat pun mengajukan penyelidikan kepada pihak kepolisian atas keadaan tersebut.
Dan yang mengagetkan, ternyata di dalam bak penampungan air mineral tersebut ada sesosok mayat yang tenggelam dan telah mengalami pembusukan akut alias hampir hancur. Sesosok mayat itupun terungkap sebagai Carmen Yarira Noriega Esparza, model cantik berusia 27 tahun yang selama ini dicari karena telah hilang selama kurang lebih setahun.
Jenazah Carmen akhirnya menjalani masa autopsi untuk diselidiki penyebab kematiannya. Diketahui sebelumnya, Carmen terakhir berhubungan dengan seorang pengusaha kaya raya, namun disaat yang sama ia juga ternyata menjalin hubungan dengan pengacara tajir. Maklumlah, dunia akting dan model yang digelutinya membuat perempuan cantik ini cukup dekat dengan para pesohor yang berlimpah uang.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setahun Menghilang, Model Cantik Ini Ditemukan Sudah Membusuk Dalam Tangki Air”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772