Minggu, 07 Desember 2014

Ini Dia Kejutan-Kejutan Yang Ada di Film 'Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh'

(slidegossip.com) PT. Soraya Intercine Films mempersembahkan kejutan-kejutan manis di penutup tahun 2014 dengan menayangkan film 'Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh' yang tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 11 Desember 2014. Banyak kejutan manis yang akan ditampilkan di film yang diangkat dari novel karya Dewi 'Dee' Lestari, diproduseri oleh Sunil Soraya dan disutradarai oleh Rizal Mantovani ini. Buat yang sudah maupun yang belum membaca novel-nya akan mendapatkan pengalaman seru saat menonton film yang dibintangi oleh tokoh utama Raline Shah dan Herjunot Ali ini.
Berikut ini adalah daftar lengkap para artis pemain film 'Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh' yang menjadi tokoh-tokoh penting dalam ceritanya :
  • Raline Shah berperan sebagai Rana
  • Herjunot Ali berperan sebagai Ferre
  • Paula Verhoeven berperan sebagai Diva
  • Fedi Nuril berperan sebagai Arwin
  • Arifin Putra berperan sebagai Reuben
  • Hamish Daud berperan sebagai Dimas
Kejutan pertama dari film ini adalah sosok Arifin Putra yang berperan sebagai Reuben. Kita akan melihat kemampuan yang berbeda dari aktor yang macho ini. Arifin berperan sebagai profesor muda yang selalu haus akan ilmu, belajar dan terus belajar menggapai impiannya untuk menciptakan hal yang fantastis dalam hidupnya. Begitu juga dengan Hamish Daud yang berperan sebagai Dimas.
"Banyak tantangan yang saya hadapi ketika melakoni peran sebagai Dimas. Memahami dan mengerti bahasa dan isi dari setiap kata yang ditulis oleh Dee itu membuat saya pusing tujuh keliling, karena banyak bahasa atau kata yang harus saya ulang dan bertanya apa makna dari kata tersebut. Beruntungnya lawan main saya adalah Arifin Putra (Reuben) yang sangat membantu saya untuk memahami kata tersebut dan membantu akting saya, serta Produser Sunil Soraya dan Sutradara Rizal Mantovani yang sangat sabar mendidik saya untuk bisa masuk ke dalam karakter Dimas," papar Hamish Daud dalam Press Conference film 'Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh' di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (06/12/2014) malam.
Bagaimana dengan sosok Diva yang digambarkan cantik dan anggun sehingga selalu menjadi pusat perhatian? Sosok itu ada pada Paula Verhoeven, aktris pendatang baru dengan debut pertamanya yang langsung mendapatkan peran yang sangat unik.
Dalam film ini, sosok Diva yang diperankan Paula Verhoeven tak bisa diremehkan karena Paula berusaha bermain semaksimal mungkin dengan meninggalkan sejenak profesinya sebagai model papan atas hanya karena ia ingin debut pertamanya di film ini tidak mengecewakan para penonton.
"Sosok seperti Diva sangat jarang ditemui di dunia nyata. Diva yang misterius, pendalaman karakternya jadi semakin susah tapi saya harus tetap menampilkan Diva yang mempesona," ujar Paula.
Kejutan lain dari film 'Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh' ini adalah kota Washington, Jakarta, Bali, Medan, Madura, Banyuwangi dan Labuan Bajo yang dirangkum dalam mata kamera oleh sang sutradara Rizal Mantovani. Rizal menjanjikan keindahan landscape alam sebagai 'bonus' bagi penonton.
"Menangkap keindahan alam dari berbagai sudut pandang. Jadi yang bukan pembaca novelnya juga bisa menikmati keindahan gambarnya. Itu nilai plusnya," jelas Rizal.
Rizal pun berharap penonton bisa mendapatkan kepuasan yang berbeda dari karya-karyanya sebelumnya. "Setiap kali memfilmkan novel itu tantangan mediumnya berbeda. Kalau membaca novel, pembacanya punya imajinasi sendiri-sendiri. Tidak mungkin film bisa menggambarkan setiap imajinasi pembacanya. Karena film terbatas dari segi gambar dan durasi. Jadi bagaimana kita bisa mengambil gambaran besar dari novel untuk difilmkan," katanya.
Masih ingin kejutan yang lain? Jangan khawatir, karena masing-masing pemain film 'Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh' ini menjanjikan penampilan maksimal dan berbeda. Herjunot Ali membocorkan pengalaman syutingnya di Bali. "Pulau Dewata tak akan pernah ada habisnya jika diceritakan," jelasnya.
Dipasangkan dengan Raline Shah sebagai pasangan selingkuh, Junot justru merasa tertantang. "Saya banyak ngobrol di sela syuting dengan Raline. Hubungan saya dan Raline itu unik. Orang menyebutnya perselingkuhan. Tapi kami meyakini itu takdir," paparnya.
Sang Produser, Sunil Soraya juga mengatakan kejutan-kejutan tersebut memang disiapkan untuk memuaskan penonton.
"Saya sadar pembaca novelnya memiliki ekspektasi tinggi pada film ini. Saya tak mau setengah-setengah. Pembaca novel maupun bukan, saya harap bisa menikmati kejutan manis yang kami siapkan," ujarnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Kejutan-Kejutan Yang Ada di Film 'Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772