Senin, 22 Juli 2013

Ini Dia Model Perempuan Indonesia Tertinggi Saat Ini

Model cantik kelahiran Semarang, 18 September 1987, Paula Verhoeven saat ini menjadi model wanita tertinggi di Indonesia dengan tinggi badannya yang mencapai 183 cm. Paula rupanya sudah telanjur cinta dengan profesinya. Meski sudah terkenal, ia tak ingin menjajal bidang lain seperti berakting atau menjadi presenter.
Paula Verhoeven terus berusaha memperluas sayapnya di dunia model sampai ke kancah internasional. Ia bahkan mulai berkiprah di negeri jiran Singapura dengan bergabung ke dalam agensi Up-Front Models. Paula Verhoeven selama ini kerap tampil dalam peragaan busana di luar negeri karena diajak para perancang busana Indonesia.
Dengan tinggi badan 183 sentimeter, Paula Verhoeven menjadi model cewek Indonesia tertinggi saat ini. Lewat pekerjaannya sebagai model, Paula Verhoeven dapat mengnjungi berbagai kota di dalam dan luar negeri. Biasanya, setelah bekerja, ia menyempatkan diri mengenal kota yang disinggahi.
Paula Verhoeven yang asli perempuan Semarang ini kuliah di jurusan ilmu komunikasi di London School of Public Relations, Jakarta. Ia juga memiliki angan-angan untuk bekerja di bidang fashion dan kesehatan.
(Op);sumber:Tempo
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Model Perempuan Indonesia Tertinggi Saat Ini”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772