Minggu, 07 Desember 2014

Sinopsis dan Foto-Foto Scene Adegan di Film 'Supernova: Ksatria, Puteri & Bintang Jatuh'

(slidegossip.com) Di penghujung tahun 2014 ini, ada film Indonesia terbaru yang sangat menarik untuk ditonton. Diangkat dari novel terkenal karya Dewi 'Dee' Lestari, film 'Supernova: Ksatria, Puteri & Bintang Jatuh' ini mulai tayang di seluruh bioskop tanah air tanggal 11 Desember 2014. Mengangkat kisah drama romantis, perselingkuhan, sains, dengan segala macam intrik di dalamnya, film ini adalah film yang cerdas untuk ditonton. Berbagai macam kejutan pun dihadirkan dalam film yang diproduksi oleh PT. Soraya Intercine Films ini.
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Supernova: Ksatria, Puteri & Bintang Jatuh' :
"Washington DC. Hentakan lembut musik trance yang mengalun dalam sebuah pesta di kondominium mewah mempertemukan Reuben (diperankan oleh Arifin Putra) dan Dimas (diperankan oleh Hamish Daud), mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Amerika. Malam itu keduanya berjanji; bahwa suatu hari mereka akan menulis sebuah buku, sebuah cerita roman sains yang menggerakkan hati banyak orang. Kisah tentang 'Kstaria, Puteri dan Bintang Jatuh.'
Jakarta, dari sebuah menara penthouse eksekutif, sebuah wawancara mendadak antara Ferre (diperankan oleh Herjunot Ali) seorang eksekutif muda, kaya, pintar dan terkenal dan Rana (diperankan oleh Raline Shah) wakil pemimpin redaksi majalah wanita papan atas di Indonesia, mengubah jalan hidup keduanya. Wawancara langka penuh kejujuran tentang cinta, pengorbanan dan kebebasan. Obrolan manis penuh hentakan denyut jantung dan tatapan yang amat dalam, bahkan terlalu dalam bagi Ferre dan Rana. Keduanya pun jatuh cinta.
Rana telah bersuamikan Arwin (diperankan oleh Fedi Nuril) seorang pengusaha dari keluarga terkenal dan terpandang di Jakarta. Laki-laki pilihan Rana setelah seluruh keluarga besarnya mendukung, betapa Rana beruntung jika menikah dengan Arwin dan betapa Arwin adalah pria pilihan keluarga yang pantas dinikahi dan dibanggakan.
Kisah indah Ferre dan Rana berlanjut dan semakin dalam. Bagaikan Ksatria dan Puteri di kerajaan cinta. Keduanya mabuk dalam cinta yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Ferre dan Rana tidak bisa lepas dari kekacauan cinta terlarang yang terasa benar, dan keteraturan kehidupan pribadi rumah tangga Rana dan Arwin yang baik-baik saja tetapi terasa salah.
Diva (diperankan oleh Paula Verhoeven) seorang model papan atas tiba-tiba muncul dalam kehidupan Ferre. Dengan segala kekacauan dan keteraturan semesta, di bawah malam penuh bintang dan kelebat bintang jatuh; Diva hadir. Anehnya, ternyata selama ini Diva tinggal di cluster yang sama dengan Ferre, bahkan rumah mereka saling berhadapan.
Reuben, Dimas, Ferre, Rana, Arwin dan Diva akhirnya bertemu tanpa saling mengenali satu sama lain dalam sebuah blog agresif, puitis, romantis, fenomenal bersama Supernova.
Kisah mereka meledak bersama SUPERNOVA."
Dan berikut ini adalah foto-foto scene yang diambil dari berbagai adegan di film 'Supernova: Ksatria, Puteri & Bintang Jatuh' :










(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis dan Foto-Foto Scene Adegan di Film 'Supernova: Ksatria, Puteri & Bintang Jatuh'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772