Rabu, 24 Desember 2014

Dibilang Pernah Jadi Gadis Karaoke Plus-Plus, Ini Jawaban Cita Citata

(slidegossip.com) Selain pernah menikah, pedangdut Cita Citata juga dikabarkan pernah bekerja sebagai gadis pemandu karaoke plus-plus. Menanggapi kabar miring tersebut, Cita mengembalikan penilaian tentang dirinya kepada masyarakat. Namun Cita Citata juga tidak memungkiri kalau ia memang pernah bekerja di tempat karaoke, sebelum akhirnya menjadi penyanyi.
"Terserah masyarakat melihatnya gimana. Mungkin dulu aku memang kerja di karaoke, akhirnya aku menyanyi jazz, dan sekarang aku bisa nyanyi di depan kalian," ungkap Cita Citata di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (23/12/2014).
Kabar miring kalau Cita Citata pernah kerja jadi gadis karaoke plus-plus muncul setelah Galih Purnama alias Ijonk, pria yang masih mengaku suami sahnya kembali memberi pernyataan. Cita pun sepertinya hanya bisa menahan rasa sedih karena deretan isu miring muncul begitu deras seiring popularitas yang diraihnya.
Perempuan bernama asli Cita Rahayu itu hanya menegaskan dirinya akan memberikan klarifikasi selengkapnya pada acara syukuran single 'Sakitnya Tuh Disini' pada tanggal 26 Desember 2014 nanti.
Sementara itu, Bombom selaku manajer Cita Citata juga mengakui kalau Cita memang benar pernah bekerja di tempat karaoke. Namun bukan seperti yang digosipkan, melainkan hanya sebagai pemandu karaoke. "Kalau pijat plus-plus bukan ya. Tapi pemandu musik atau karaoke," katanya.
Pihak manajemen Cita Citata sendiri mengaku tahu bagaimana masa lalu Cita. Seperti saat dia memakai nama samaran sebagai Cinta saat bekerja di tempat karaoke itu. Meski begitu, manajemen Cita sekali lagi menegaskan bila mereka melihat artisnya dari sisi kualitas sebagai sosok yang bisa diorbitkan. Bukan dari masa lalunya yang penuh liku-liku.
"Kita sudah tahu dari awal kalau dia pernah bekerja di sana. Ibarat kata kalau ada emas di tumpukan sampah pasti diambil. Tapi kita ketemu Cita saat sudah tidak bekerja di sebagai pemandu," jelas Bombom.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Pernah Jadi Gadis Karaoke Plus-Plus, Ini Jawaban Cita Citata”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772