Rabu, 24 Desember 2014

Cita Citata Rogoh Kocek Sampai Rp 12 Juta Untuk Shading Alis

(slidegossip.com) Seiring popularitas yang kini diraihnya, penyanyi dangdut Cita Citata semakin memperhatikan penampilannya, dari urusan tubuh, rambut sampai wajah. Untuk wajah, Cita Citata pun rela merogoh kocek sampai belasan juta rupiah untuk membuat alisnya terlihat bagus.
Cita Citata sendiri mengaku memang dirinya senang melakukan perawatan tubuh. Di sela-sela kesibukannya, Selasa (24/12/2014), perempuan cantik berumur 20 tahun itu mengunjungi Studi Ali Tattoo Sulam di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.
"Banyak yang mau dirawat. Nggak ada bujet (per bulan) kalau ada waktu perawatan," ucap Cita.
Kali ini Cita memilih untuk melakukan perawatan shading alis. Untuk alis barunya ini, Cita menamakannya 'Halis Cora'. Lantas berapa kocek yang harus dirogoh Cita untuk mempermak alisnya? "Ehm... 12 Juta," ucapnya pelan.
"Lulur dan masker, paling yang penting rambut. Rambut dua minggu sekali karena kan sering dicatok," tambahnya.
Harga belasan juta, tentu akan sangat memengaruhi penampilan Cita Citata. Terlebih dirinya kini sudah menjadi publik figur yang jadi perhatian banyak orang dan juga untuk memunculkan rasa percaya dirinya.
(pus/kmb/detik.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cita Citata Rogoh Kocek Sampai Rp 12 Juta Untuk Shading Alis”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772