Minggu, 23 November 2014

Sadis! Wajah Tak Sesuai Bayangan, Pria Ini Langsung Menceraikan Wanita Yang Baru Dinikahinya

(slidegossip.com) Dalam memilih pasangan untuk dijadikan suami atau istri, sudah bukan rahasia lagi kalau kita harus tahu bibit, bebet dan bobotnya. Paling tidak kita tahu seperti apa wajah pasangan kita. Seperti yang terjadi pada pria dari Arab Saudi ini. Ia sama sekali tak merasakan cinta di matanya saat melihat wajah wanita yang baru saja dinikahinya, sehingga hatinya pun tidak bisa menerima pernikahan yang sedang berlangsung. Saat itu juga, ia pun langsung menceraikan wanita yang dinikahi di Madinah itu.
Dilansir dari Dailymail, pasangan pria dan wanita yang tak disebutkan namanya itu memang tidak pernah bertemu satu sama lain, seperti tradisi yang khas dari negara tersebut. Pasangan ini sepakat untuk menikah, namun terjadi sebuah insiden yang mengejutkan saat pernikahan berlangsung.
Saat akan difoto, kedua mempelai diminta tersenyum dan saat itulah pertama kali mempelai pria melihat wajah istrinya, karena mempelai wanita harus melepaskan cadar yang ia gunakan saat berfoto. Melihat wajah sang istri yang tak sesuai bayangannya, si suami langsung melompat kaget. Ia kemudian berseru bahwa ia ingin bercerai.
"Kau bukan wanita yang ingin kunikahi. Kau tidak seperti yang kubayangkan. Maaf, tapi aku harus menceraikanmu," kata pria itu setelah melihat wajah istrinya, lalu pergi.
Apa yang diucapkan pria tersebut membuat sang mempelai wanita shock, rasanya seperti terhunus pedang dan ia pun jatuh pingsan. Pesta pernikahan pun konon menjadi malam penuh air mata dan rasa malu. Beberapa tamu merasa geram dan miris melihat apa yang terjadi pada wanita itu. Berita yang juga tersiar hingga ke social media ini mendapat kecaman dari beberapa netizen.
"Dia menyebabkan penderitaan mendalam pada wanita itu karena sikap buruknya. Seharusnya dia menghargai kecantikan bukan hanya dari penampilan," kata Afra.
"Sayang sekali anak muda jaman sekarang hanya memperhatikan penampilan daripada nilai dan moral," lanjutnya.
Ada pula Abu Nass yang berdoa semoga mempelai wanita itu mendapatkan pria yang lebih baik. "Dia itu tidak cukup gentleman untuk mengemban tanggung jawab dan tidak peka," ujar Abu Nass.
(vemale.com);foto:ilustrasi
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sadis! Wajah Tak Sesuai Bayangan, Pria Ini Langsung Menceraikan Wanita Yang Baru Dinikahinya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772