Minggu, 23 November 2014

Daftar Artis Muda Terkenal Indonesia Yang Ternyata Tidak Lulus SMA

(slidegossip.com) Di zaman sekarang ini, sekolah atau pendidikan adalah salah satu hal yang sangat penting dalam perjalanan hidup manusia untuk mencapai kesuksesan. Namun tak bisa disalahkan juga jika ada yang berpikir, tanpa jenjang pendidikan yang tinggi mereka bisa sukses, bahkan melebihi orang-orang dengan gelar sarjana. Seperti beberapa artis dan selebritis berikut ini yang sudah mencapai kesuksesan tanpa harus mengenyam pendidikan sampai lulus SMA.
Seperti dilansir kapanlagi.com, inilah daftar artis muda Indonesia terkenal dan populer, namun mereka ternyata tidak lulus SMA :
Nama Aliando Syarief saat ini memang tengah berada di puncak popularitas. Cowok super ganteng berusia 18 tahun itu kini dikenal sebagai si vampir ganteng bernama Digo, berkat sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)' yang dibintanginya. Namun popularitas Aliando lewat sinetron GGS harus dibayar dengan sangat mahal, yakni melepaskan pendidikannya di SMA.
Ketika mendapatkan tawaran bermain di GGS, Aliando memang tampak galau. Pilihan apakah fokus sebagai pesinetron atau melanjutkan sekolah di SMA Marthia Bakti. Usai berdiskusi dengan keluarga besar dan meminta izin untuk keluar dari SMA, kini Aliando lebih bebas mengejar impiannya menjadi bintang besar. Aliando sendiri belum memutuskan apakah akan lanjut SMA atau memilih home schooling dan melakukan ujian kesetaraan paket C.

Kehidupan yang keras di usia muda, membuat sosok Inul Daratista menjadi wanita tangguh seperti saat ini. Inul memulai karier panggungnya sebagai pedangdut lewat berbagai acara rakyat di kawasan Pasuruan. Aksi panggung Inul kala itu direkam dalam video dan diedarkan dalam bentuk VCD ke berbagai pelosok daerah dan membuat Jakarta meliriknya untuk tampil di berbagai TV nasional.
Karena sudah berjuang mengumpulkan nafkah sejak kecil, wanita berusia 35 tahun ini harus rela pendidikan resminya hanya berhenti di tingkat SMP. Inul sama sekali tak pernah sekolah SMA sampai saat ini. Dengan ijazah SMP, Inul membuktikan jika dia mampu sukses dan kini memiliki bisnis gurita lewat karaokenya yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia, Inul Vizta.

Tak banyak produser musik di Indonesia yang handal dan masih berusia muda. Mungkin salah satunya adalah Kevin Aprilio. Bakat bermusik Kevin memang diturunkan dari orangtuanya yakni sang ayah yang juga konduktor handal, Addie MS dan sang ibu penyanyi cantik Memes. Di usianya yang masih 24 tahun, Kevin sudah memproduseri grup Vierratale, girlband Princess sampai band Volts.
Karena musik pula, Kevin memilih untuk meninggalkan bangku sekolah resmi. Saat duduk di kelas 2 SMA, Kevin memberontak kepada orangtuanya dan memilih berhenti sekolah SMA. Lepas dari SMA, Kevin membuktikan janjinya dengan mengejar mimpinya sebagai seorang musisi handal. Kebandelan Kevin ini diakui Addie menurun pada dirinya yang memilih jadi musisi daripada ikut-ikutan saudaranya yang jadi dokter dan insinyur.

Artis cantik berusia 24 tahun ini rupanya juga tak pernah mencicipi bangku pendidikan SMA. Pilihan Nia Ramadhani untuk menjalani home schooling bermula karena dirinya lebih suka menghabiskan waktu di rumah daripada hang out dengan teman-teman sebayanya kala itu ke mall. Untuk itulah dia memilih pendidikan alternatif home schooling. Belajar di rumah, membuat Nia mengerjakan tugasnya lewat internet.
Pilihan Nia untuk menjalani pendidikan di rumah juga didorong karena teman-temannya mendadak bingung saat lulus SMA, sehingga terkesan ilmu selama tiga tahun terasa sia-sia. Kini Nia sudah menikah dengan putra konglomerat Aburizal Bakrie yakni Adriansyah Bakrie pada April 2010 lalu. Dari pernikahan itu, Nia dikaruniai putri cantik bernama Mikhayla pada 2 Juli 2012.

Kendati kini masih berusia 24 tahun, Randy Pangalila bisa dibilang sebagai salah satu pesinetron senior. Ketika di masanya masih muda dulu, Randy sudah beradu akting dengan banyak pesinetron besar. Pria berdarah Manado, Belanda dan Jawa ini memang sudah berkecimpung di dunia entertainment semenjak remaja.
Karena menghabiskan masa muda sebagai selebritis, pendidikan Randy pun menjadi korban. Publik baru mengetahui saat Randy menjalani ujian kesetaraan paket C kala itu. Randy mengakui bahwa dirinya memilih home schooling karena tidak ribet, tidak banyak aturan dan bisa leluasa menjalani jadwal syuting yang begitu padat kala itu.

Dikenal publik dengan goyang itik sehingga membuat namanya dari Zaskia Shinta jadi Zaskia Gotik, Paras yang cantik dan rupawan membuat wanita berusia 24 tahun ini kini sebagai salah satu pedangdut idola masyarakat. Namun nasib buruk sempat dialami pemilik nama asli Surkianih saat gagal bertunangan dengan Vicky Prasetyo tahun lalu. Sejak itu kehidupan Zaskia seolah terbuka, termasuk jenjang pendidikannya.
Dengan percaya diri, Zaskia mengakui bahwa dia hanya mengantongi ijasah SD. Kehidupan yang getir di masa muda, memuat Zaskia harus melupakan pengalaman berada di bangku SMP dan SMA. Kini dengan dirinya yang makin sukses, Zaskia mengurai mimpi bisa meraih ijazah SMP dan SMA dengan ujian paket kesetaraan.
(kpl/aia;kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Daftar Artis Muda Terkenal Indonesia Yang Ternyata Tidak Lulus SMA”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772