Kamis, 06 November 2014

Ini Bentuk dan Penampakan Ojek Syariah Untuk Membuat Para Wanita Nyaman

(slidegossip.com) Bepergian dengan menggunakan jasa ojek adalah salah satu pilihan menggunakan sarana transportasi yang praktis, apalagi untuk warga kota besar seperti Jakarta. Namun satu hal yang sering membuat penumpang ojek tak nyaman, terutama kaum wanita, yaitu saat bagian dada harus bersentuhan dengan punggung tukang ojek. Walaupun tidak ada niat buruk dari tukang ojek, seringkali saat menekan rem, ada goncangan sehingga membuat wanita merasa tak nyaman.
Kekhawatiran itu tampaknya membuahkan ide kreatif dari seorang tukang ojek di Jakarta. Beberapa hari yang lalu beredar foto Ojek Syariah. Dalam foto tampak sepeda motor diberi lapisan antara pengemudi dan penumpang. Tujuan lapisan tersebut adalah untuk menghindari sentuhan bagian dada penumpang wanita dan tukang ojek.
Kreativitas ini menuai banyak pujian yang juga dibarengi dengan kritik bahwa papan tersebut bisa melukai bagian dagu atau mulut penumpang. Namun banyak yang memahami bahwa maksud dan tujuan dari penggunaan papan ini baik, membuat penumpang perempuan lebih nyaman.
(vemale.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bentuk dan Penampakan Ojek Syariah Untuk Membuat Para Wanita Nyaman”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772