Senin, 01 September 2014

Wanita Berkulit Hitam Asal Nigeria Ini Melahirkan Bayi Berkulit Putih

(slidegossip.com) Seorang wanita berkulit hitam asal Nigeria, Catherine Howarth tak disangka melahirkan seorang bayi laki-laki berkulit putih. Lahirnya bayi berkulit putih dari ibu yang berkulit hitam ini termasuk langka karena hanya terjadi satu dari satu juta kelahiran. Suami Catherine yang bernama Richard, (34) memang berkulit putih, namun seperti yang dokter katakan, ini merupakan kejadian yang sangat langka dan hanya terjadi satu dari satu juta kelahiran.
Dokter dan bidan yang merawat Catherine juga menegaskan bahwa putra Catherine yang diberi nama Yunus itu tidak menderita albino. Ia benar-benar memiliki warna kulit yang putih. "Beberapa anak mendapatkan warna kulit yang lebih gelap setelah beberapa minggu. Tapi Anda bisa melihat dari warna di ujung telinga sampai ujung kaki. Kami melihat langsung bahwa Yunus sepenuhnya putih," kata Catherine.
Catherine dan suaminya sama-sama terkejut ketika pertama kali melihat bayi mereka. Keduanya berpikir apakah bidan dan perawat salah memberikan bayi dari pasangan yang berkulit putih. "Kami telah diberitahu bahwa saya pasti telah membawa gen resesif. Orang tua saya berasal dari Nigeria dan sejauh yang bisa saya ingat, keluarga saya semuanya berkulit hitam," ungkap Catherine.
Pasangan yang berasal dari Milton Keynes tersebut berencana memiliki anak lagi, namun dokter telah memperingatkan bahwa sangat tidak mungkin untuk kembali melahirkan bayi berkulit putih.
Sebelumnya pada 2010 lahir bayi Nmachi Ihegboro yang berkulit putih meski kedua orangtuanya berkulit hitam. Kemudian pada 2005 pasangan ras campuran Kylie Hodgson dan Remi Horder dari Nottingham melahirkan bayi perempuan kembar yang satu berkulit putih dan lainnya berkulit hitam.
[aji/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wanita Berkulit Hitam Asal Nigeria Ini Melahirkan Bayi Berkulit Putih”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772