Senin, 01 September 2014

Sally, Perempuan Cantik Vokalis Band Yang Bergabung Dengan ISIS Untuk Berjihad

(slidegossip.com) Nama Sally Jones kini jadi bahan perbincangan, seorang wanita cantik berusia 45 tahun asal Chatham, Inggris ini mengaku bergabung dengan jaringan ISIS. Sally awalnya adalah seorang vokalis band rock yang memiliki kehidupan liar dan bebas. Namun segalanya berubah setelah ia menikah dengan Junaid Hussain, seorang hacker yang memutuskan untuk mengambil jalur hidup jihad.
Dilaporkan laman Daily Mail, Senin (1/9/2014), Sally Jones dan Junaid Hussain kini bahkan teridentifikasi telah berada di Suriah untuk bergabung dengan militan ISIS. Melalui akun Twitter pribadi Jones, @UmmHussain101, ia mengkonfirmasi bahwa bersama sang suami ia telah berada di Idlib - Suriah selama 7 bulan dan bergabung dengan ISIS.
Tak hanya itu, Jones juga menebarkan ancaman kepada kaum kafir melalui Twitter. Dengan gaya meneror ia berkicau, "Suamiku saat ini sedang berada di kamp latihan untuk melatih kemampuan membunuh kaum kafir..."
Sebelumnya, Sally Jones sempat mem-posting sebuah kicauan kontroversial yang berbunyi, "Kalian kafir harus dipenggal dengan pisau tumpul. Datang ke sini dan saya akan memenggal Anda."
Apa yang dikicaukan Jones menuai berbagai reaksi dari para pengguna Twitter. Pihak Twitter pun memutuskan untuk menghapus kicauan Jones dari linimasa.
Sally Jones diketahui memiliki 2 orang anak yang ia tinggalkan di Inggris. Sementara sang suami, Junaid Hussain sebelumnya adalah seorang hacker yang bergabung di dalam tim Poison, kelompok hacker ternama dan disegani di Inggris.
(Credit: Dewi Widya Ningrum)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sally, Perempuan Cantik Vokalis Band Yang Bergabung Dengan ISIS Untuk Berjihad”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772