Senin, 01 September 2014

Ini Poster Film Terbaru Aliando Syarief, 'Janji Hati'

(slidegossip.com) Selain sibuk bermain sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)', Aliando Syarief rupanya juga sedang disibukkan dengan proyek film terbarunya yang berjudul 'Janji Hati'. Foto di atas adalah poster film 'Janji Hati' yang merupakan film terbaru Aliando Syarief. Film bergenre drama romantis ini dibintangi oleh Aliando Syarief dan Elvira Natali sebagai pemeran utama. Film 'Janji Hati' diadaptasi dari novel Teenlit berjudul sama yang terbit pada bulan Juni 2013 lalu. Uniknya, Elvira Natali yang merupakan penulis novel tersebut didapuk sebagai bintang utama wanita mendampingi Aliando Syarief.
Sinopsis atau ringkasan cerita film 'Janji Hati' ini berkisah tentang Amanda (Elvira Natali) yang terpaksa menjalani hukuman dari Dava (Aliando Syarief), pria kasar dan keras kepala yang sulit berteman dengan siapa pun. Hukuman tersebut, membawa Amanda pada pertemuan dengan Leo, yang tak lain adalah kakak tiri Dava.
Leo yang sudah menyukai Amanda sejak lama, berusaha berdamai dengan rahasia gelap yang selama ini ia pendam. Seiring waktu berjalan, Dava mulai menjadi pribadi yang berbeda dan lemah lembut. Perpisahan antara Amanda dan Dava, mengungkapkan sebuah rasa yang tertutupi. Tugas mereka adalah menjadikan rasa itu menjadi berarti, sebelum terlambat.
Film 'Janji Hati' ini rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2014 mendatang. Namun untuk saat ini Rudy Soedjarwo selaku produser masih mencari tanggal yang pas kapan film 'Janji Hati' akan tayang di bioskop.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Poster Film Terbaru Aliando Syarief, 'Janji Hati'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772