Kamis, 04 September 2014

Satu Bulan Pacaran, Tahliah Barnett Siap Diajak Kumpul Kebo Oleh Robert Pattinson

(slidegossip.com) Robert Pattinson (Rob) rupanya sudah bisa move on dari kandasnya hubungan dengan Kristen Stewart. Kini Rob sedang menjalin hubungan spesial dengan penyanyi asal Inggris, FKA Twigs. Bahkan meskipun hubungan asmara keduanya baru berjalan satu bulan, Robert Pattinson sudah berniat mengajak penyanyi bernama asli Tahliah Barnett itu untuk tinggal bersama alias kumpul kebo.
Robert Pattinson dan Tahliah Barnett kabarnya sudah sangat serius menjalani hubungan. Mereka pertama kali tertangkap kamera bersama ketika berada di New York, pada tanggal 27 Agustus 2014 lalu.
"Ini kencan yang sesungguhnya antara Rob dan Tahliah. Mereka bisa merahasiakan hubungan hingga sekarang, tapi mereka sudah saling menyukai. Dia (Rob) sudah mengajaknya kencan selama satu bulan, dan bahkan sudah mengajak untuk tinggal bersamanya di New York. Dia juga suka menyaksikan pertunjukannya," ungkap sumber.
Tahliah sengaja merahasiakan hubungannya dengan Robert Pattinson karena tidak mau dianggap memanfaatkan popularitas sang aktor, dan ia juga tidak mau dibanding-bandingkan dengan Kristen Stewart. Tahliah berharap kisah cintanya dengan pemeran Edward Cullen di film 'Twilight' itu tidak menjadi buruan paparazzi.
"Hal paling penting untuk Tahliah adalah hubungannya tetap jauh dari sorotan. Dia ingin dikenal karena musiknya, bukan sebagai kekasih Robert Pattinson. Dia takut akan dibandingkan dengan Kristen," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife.
(nsa, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Satu Bulan Pacaran, Tahliah Barnett Siap Diajak Kumpul Kebo Oleh Robert Pattinson”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772