Rabu, 03 September 2014

Bicara Soal Perkosaan, Artis Terkenal Ini Dibully Sampai Menutup Akun Twitternya

(slidegossip.com) Penyanyi terkenal Cee Lo Green sempat berkicau soal pendapatnya tentang kasus pemerkosaan. Pelantun lagu 'F**k You' itu menyebut bahwa pemerkosaan bukanlah tindakan kriminal dan pidana jika dilakukan secara tidak sadar. Alhasil, kicauan tersebut justru berujung dengan hujatan dari para follower-nya.
Menyadari kesalahannya, sesaat setelah memposting kicauannya itu, Cee Lo Green sempat meminta maaf. Namun, tak berselang lama, ia akhirnya memutuskan untuk menutup akun Twitter-nya.
Cee Lo Green sendiri sempat berhubungan dengan pihak kepolisian karena dituding telah memperkosa seorang wanita. Ia sempat dijatuhi hukuman selama tiga tahun masa percobaan dan diwajibkan mengikuti pelayanan masyarakat.
Namun, sampai saat ini musisi kelahiran Atlanta itu membantah telah melakukan pemerkosaan. Ia juga menuding bahwa wanita yang mengaku diperkosanya itu sedang mabuk saat melaporkan kejadian tersebut.
(fk/wes)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bicara Soal Perkosaan, Artis Terkenal Ini Dibully Sampai Menutup Akun Twitternya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772