Selasa, 30 September 2014

Rahasia Wajah Mulus Vino G. Bastian : Cukup Dengan Berwudhu dan Bersihkan Wajah

(slidegossip.com) Bukan rahasia lagi kalau aktor tampan peraih Piala Citra, Vino G. Bastian punya kulit wajah yang putih mulus, fresh dan bersih dari jerawat. Tak heran jika Vino dipercaya menjadi salah satu model iklan pembersih wajah untuk pria. Mau tahu rahasia Vino G. Bastian punya kulit wajah yang bersih, putih dan mulus? Vino pun membocorkan rahasianya.
Ternyata Vino G. Bastian punya tips yang cukup mudah agar wajah menjadi bersih dan mulus tanpa jerawat. Cukup dengan berwudhu dan rajin membersihkan wajah. Meskipun berprofesi sebagai publik figur, namun suami dari aktris cantik Marsha Timothy ini mengaku tak pernah melakukan perawatan khusus untuk wajahnya, apalagi sampai harus mendatangi dokter kulit langganan para artis dan selebritis.
"Paling pas mau shalat, saya kan wudhu, cuci muka. Sebelumnya pakai sabun muka, terus jadi begini deh," ungkapnya seperti dilansir okezone.com ketika ditemui di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/9/2014).
Vino mengaku dirinya cukup sering membersihkan wajah dengan sabun wajah khusus. Karena itu pula wajah Vino bisa terhindar dari jerawat dan kulit kusam. Menurutnya, mencuci wajah setelah seharian beraktifitas di luar ruangan (outdoor) sangatlah penting. Oleh sebab itu, wajahnya selalu bersih dan terhindar dari noda maupun flek hitam.
"Kalau saya paling sering cuci muka. Pakai sabun muka kalau habis kerja, mau tidur, dan mau berangkat kerja. Tujuannya biar enggak kusam pas kerja," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
ligaolahraga.com mengatakan...
on 

ternyata mau tidur juga membersihkan muka ya..pantes jarang ada jerawatnya vino :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772