Selasa, 30 September 2014

Udin Sedunia Ditangkap Polisi Karena Mengedarkan Narkoba di Bogor?

(slidegossip.com) Udin Sedunia dikabarkan tertangkap polisi saat sedang mengedarkan narkoba di kawasan Bogor beberapa waktu lalu. Benarkah Udin Sedunia memakai dan mengedarkan narkoba? Ternyata kabar tersebut hanyalah hoax belaka. Menanggapi kabar tersebut, Udin Sedunia pun merasa kesal dan tidak terima karena dianggap sebagai pengedar obat terlarang.
Pria yang terkenal berkat video YouTube-nya ini diberitakan ditangkap karena jarang pulang. Menurut Udin, akibat pemberitaan tersebut, kehidupannya menjadi terganggu. Bahkan, pemberitaan itu membuat keluarganya jadi ikut syok.
"Yang pasti sih saya keganggu. Soalnya teman-teman saya di Jakarta jadi pada nelefonin. Sampai keluarga saya juga syok ngedengarinnya, katanya saya ditangkap. Padahal kan saya lagi ada di Lombok ini," kata Udin seperti dilansir Okezone, Senin (29/9/2014).
Pemilik nama asli Sualuddin itu menuturkan, pemberitaan tersebut muncul di kalangan teman dan keluarganya karena jarang pulang. Ternyata Udin jarang pulang karena kesibukannya mengurus album baru di daerahnya.
"Akhir-akhir ini saya memang lagi jarang pulang, soalnya saya lagi sibuk bikin album saya, buat di daerah-daerah," tandasnya.
(Edi, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Udin Sedunia Ditangkap Polisi Karena Mengedarkan Narkoba di Bogor?”


Sepatu Delta Ori 200 ribu mengatakan...
on 

waduh kirain beneran, masa wajah lucu gitu jadi pengedar

jaket gunung waterproof mengatakan...
on 

hahahahhaha orang jugga gak bakalan percaya jika udin pengedar dengan tingkah lucunya

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772