Selasa, 30 September 2014

Ini Isi Surat Lamaran Resmi Buat Julia Perez Dari Andri Morisson Calon Presiden 2019

(slidegossip.com) Julia Perez (Jupe) baru saja mendapatkan surat yang isinya terbilang kocak dari seorang pria bernama Andri Morisson. Siapa Andri Morisson itu juga belum jelas sosoknya, namun sepertinya Jupe cukup terkejut mendapatkan surat lamaran yang sangat 'resmi' dari pria asal Cirebon yang mengaku sebagai Calon Presiden (Capres) RI 2019 itu. Pria itu pun mengaku punya rencana dalam 5 tahun ke depan untuk menikahi Julia Perez karena diramalkan anak lelakinya akan beraura emas jika ia menikah dengan Jupe. Seperti apa isi surat lamaran resmi buat Jupe dari Capres 2019? Ini dia :
"Cirebon, 26-09-2014
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Sekian lama saya mengenal dan mengidolakan mba semenjak kemunculan di media Televisi s/d sekarang ini namun hati tetap konsen pada berita-berita ter up date. Saya bingung harus mulai darimana karena saya tidak ingin mencampuradukan antara cita-cita dan perasaan karena waktu saya sangat sempit sedangkan ditahun ini dan tahun-tahun berikutnya banyak yang harus saya raih dan saya tak mau ada kata KEGAGALAN.
Planning saya tahun pertama s/d 5 tahun kedepan adalah:
a)memiliki ANAK LELAKI (karena beraura emas & tradisi keluarga) berarti saya butuh seorang ISTRI dan tentunya harus ada KEPASTIAN
b)PENCAPRESAN saya ditahun 2019, berarti saya butuh sosialisasi, finansial, pemantapan dll
c)Sekolah di Universitas Bung Karno
d)mengembangkan multi TALENTA saya di Dunia Entertainment karena itu saya harus bertemu dengan mitra yang cocok
Itu semua akan saya lakukan apabila ada SINYAL/RESPON yang PASTI karena saya tidak ingin meninggalkan pekerjaan saya di Cirebon apabila belum ada GAYUNG BERSAMBUT.
Terlebih saya sudah diramalkan bahwa anak lelaki saya lahir dari benih wanita keturunan Prabu Siliwangi yang bermukim di Jakarta dan memiliki darah Jawa,Sunda,Betawi serta memiliki kelebihan khusus yang tak dimiliki kebanyakan orang dan itu rupanya mengarah pada mba.
Sekian dan terima kasih atas atensinya serta maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dihati mba.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Tertanda
Andri Morisson"
Julia Perez pun sepertinya tak mau menanggapi serius surat lamaran resmi dari pria yang mengaku sebagai Capres 2019 ini. Dengan kata-kata yang bijak namun terkesan lucu, Jupe pun menuliskan balasan untuk Andri Morisson seperti berikut ini :
"#surat balasan .. Dear mas andri.. Trimakasih surat lamaran nya.. Tapi Jupe mohon maaf karena sekarang apapun harus melalui voting dpr.. Doain mas.. Semoga kita berjodoh dan dpr setuju atas putusan mas mau menikah dengan jupe.. Oh ya mas...ini ajakan lamaran nya.. Visimisinya mantap amat.. Kalah mas calon presiden kita liat visimisi mas semua pada gentar baca nya.. Oh ya mas.. Mama jupe sri wulansih.. Bilang.. Jupe harus menikah secepat nya prabu siliwangi ngak sabar jupe dapet cucu.. #halusinaship #otakgeser #minumobatsamabotol2nya #duniahayalan #ikutgila #jodohlodoh"
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Surat Lamaran Resmi Buat Julia Perez Dari Andri Morisson Calon Presiden 2019”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772