Rabu, 03 September 2014

Benarkah Marshanda Selingkuh Anak Band Sampai Hamil? Ini Jawabannya!

(slidegossip.com) Kabar perselingkuhan Marshanda dengan anak band atau musisi berinisial 'R' dibenarkan oleh sang suami, Ben Kasyafani. Perselingkuhan itu pun sudah lama terjadi. Lantas bagaimana dengan kejadian Marshanda yang pada beberapa waktu lalu tertangkap basah tengah memeriksakan dirinya ke salah satu rumah sakit di Jakarta. Setelah ditelusuri, ternyata keperluan Marshanda kala itu adalah untuk berkonsultasi mengenai kandungannya.
Kontan saja kabar tersebut langsung menimbulkan pertanyaan apakah Marshanda sedang hamil hasil perselingkuhannya dengan anak band 'R'?. Saat ditemui di acara 'Hitam Putih', Marshanda pun menjawab kabar tersebut.
"Ya udahlah pemberitaan sudah macem-macem, aku cuma bisa lihat saja," ucapnya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014) malam.
Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Marshanda juga membantah kabar dirinya telah menikah siri dengan sang manajer, Shandy. "It's not true," tegasnya.
Marshanda mengatakan dirinya tak ingin membesar-besarkan apa yang sudah terlanjur menjadi pemberitaan saat ini.
Sementara itu, mantan manajer Marshanda, Lia mengaku terkejut adanya kabar Marshanda selingkuh dari Ben Kasyafani yang terkuak dari sidang cerai. Lia menilai, Chacha tak pernah melakukan hal terlarang seperti itu saat masih pacaran dengan aktor Baim Wong.
"Waktu pacaran sama Baim Wong, Chacha juga sama aku, dia nggak pernah ada selingkuh," katanya, Rabu (3/9/2014).
Dalam sidang cerai lanjutan, Ben Kasyafani menuding Marshanda telah berselingkuh dengan pria berinisial 'R' pada masa perkawinan mereka. Ben juga mengungkapkan Chacha mulai berubah sejak Februari 2014.
"Aku nggak bisa ngomong apa-apa karena setelah Chacha menikah aku lepas. Sudah nggak nanganin. Kenapa aku muncul lagi kemarin karena dia ada masalah sama mamanya saja," lanjut Lia.
Pria anak band selingkuhan Marshanda berinisial 'R' disebut pihak Ben berprofesi sebagai musisi. Dan Marshanda diyakini sering bekerjasama dengannya untuk urusan karier musiknya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Benarkah Marshanda Selingkuh Anak Band Sampai Hamil? Ini Jawabannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772