Rabu, 03 September 2014

Kisah Terlengkap Marshanda Yang Selingkuh Dengan Musisi 'R' Versi Ben Kasyafani

(slidegossip.com) Ben Kasyafani  akhirnya mengungkapkan perselingkuhan yang dilakukan Marshanda atau Chacha dengan musisi berinisial 'R'. Ben tak menampik dan membenarkan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Marshanda. Namun Ben Kasyafani kini mengaku hanya bisa pasrah dengan perselingkuhan yang dilakukan istrinya. Saat sidang cerainya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Ben tak habis pikir Marshanda tega mengkhianatinya dengan menjalin hubungan terlarang bersama pria lain.
Ben mencoba bersikap dewasa. Dia mengaku sabar, meski perselingkuhan itu sudah cukup lama dilakukan oleh Marshanda. "Dalam proses lima bulan (perselingkuhan) saya coba pertahankan. Tetapi, lima bulan sudah berlalu, dan saya realistis, nggak mungkin kita mengharapkan kalau tak ada perkembangan," ujar Ben.
Sebelum digugat cerai, Ben Kasyafani sudah merasa ada yang aneh dengan Marshanda. Hal itu sudah dirasakan Ben sejak bulan Februari 2014. "Saya bisa merasakan adanya perbedaan dari pasangan kita, kita sebagai pasangan pasti tahu. Nggak usah bicara, kita sudah ada feeling," ujarnya saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014).
"Akhir Februari," jawab bintang serial 'Tukang Bubur Naik Haji' itu ketika ditanya kapan Chacha mulai berubah. Ben pun mengungkapkan dirinya sudah berusaha untuk mempertahankan pernikahannya. Tapi, keputusan Marshanda untuk bercerai sepertinya sudah bulat.
"Dalam proses lima bulan saya coba pertahankan. Tapi lima bulan sudah berlalu, dan saya realistis, nggak mungkin kita mengharapkan kalau tak ada perkembangan," jelas Ben.
Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terhadap buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani, Ben akhirnya membuat kesepakatan dengan Marshanda sebelum perceraian diajukan. "Akhirnya dibuat kesepakatan. Dalam kesepakatannya, pihak Marshanda tidak akan mengajarkan musik kepada anaknya dengan 'R'," kata Yanti Nurdin, kuasa hukum Ben Kasyafani di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014).
Tak hanya dilarang untuk belajar musik dengan 'R', Ben juga melarang Marshanda untuk bertemu dengan 'R' sambil membawa buah hatinya, Sienna. "Saya keberatan kalau anak saya dipertemukan dengan 'R'," ucap Ben.
Ben mengaku hanya ingin yang terbaik demi masa depan sang anak, Sienna. "Saya nggak mau mimpi. Saya pasrah. Ikuti agenda. Dari awal saya pertahankan. Tapi kalau Caca nggak ada, ya kita mau dibilang apa," ujarnya pasrah.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Kisah Terlengkap Marshanda Yang Selingkuh Dengan Musisi 'R' Versi Ben Kasyafani”


sepatu gunung beli 1dapat 2 mengatakan...
on 

akhirnya terjawab juga masalah perceraiannya cha-cha dan ben

Jaket adventure mengatakan...
on 

cha-cha menuduh ben,ben menuduh cha-cha wah jadi mana yang bener nih, cerai baik2 saja dech

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772