Sabtu, 23 Agustus 2014

Hati-Hati! Tantangan Ice Bucket Challenge ILS Sudah Menelan Korban Jiwa!

(slidegossip.com) Sekarang ini sedang trend tantangan disiram air es Ice Bucket Challenge ILS yang dilakukan oleh para artis dan selebritis dunia, mulai dari Justin Bieber, Katy Perry, Selena Gomez, David Beckham, hingga Austin Mahone. Artis Indonesia pun sudah ada yang melakukannya, seperti Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya, Ashraf Sinclair. Ice Bucket Challenge yang dilakukan untuk tujuan mulia, yakni dalam rangka pengumpulan dana untuk para penderita penyakit ALS ini sudah jadi fenomena pop yang banyak dilakukan publik Amerika Serikat.
Namun dengan semakin tingginya dana yang dikumpulkan dan semakin banyak video orang-orang yang melakukan tantangan Ice Bucket Challenge untuk ILS, justru kabar kurang sedap muncul karena dikabarkan tantangan ini menelan korban jiwa sampai tewas.
Kisah tragis tantangan Ice Bucket Challenge yang berujung maut, pertama muncul di dunia maya dari seorang wanita bernama Latasha Brown yang dikabarkan meninggal 30 detik usai kepalanya disiram air es. Brown meninggal karena mengalami hypothermia. Brown melakukan aksi itu usai ditantang salah satu teman Facebook-nya, seperti dilansir Socialnewsdaily.
Usai kabar kematian Brown, muncul lagi video seorang pria muda bernama Sergio Cardozo yang tewas saat melakukan ice bucket challenge karena rekannya menjatuhkan ember besar berisi air es dari balkon ke dirinya yang duduk di bawah dengan helm football. Karena kesalahan konyol tapi mematikan itu, Sergio dilaporkan tak sadarkan diri dan tewas.
Namun rupanya dua kabar tersebut hanyalah HOAX yang muncul dari situs Huzlers, web yang memang sering memposting kabar mengejutkan yang faktanya tidak jelas. Hanya saja usai dua kematian orang itu dianggap bohong, kini justru santer diberitakan bahwa seorang ayah di Selandia Baru, menjadi korban baru Ice Bucket Challenge.
Pria malang itu bernama Willis Tepania yang meninggal karena serangan jantung, lima jam usai melakukan tantangan disiram air es pada tanggal 5 Juli lalu. Saat itu Willis langsung dibawa ke rumah sakit Kaitaia dan dipindahkan ke rumah sakit Whangarei. Malang, Willis akhirnya meninggal pada tanggal 7 Juli lalu. Dikabarkan, sebelum disiram es, Willis menghabiskan hampir seliter minuman keras, whisky Jim Beam.
Dilansir Intouchweekly, keluarga sangat berduka akan kematian yang dialami Willis akibat melakukan tantangan Ice Bucket Challenge dan memilih menghapus video aksi Willis melakukan aksi tersebut. Setelah adanya korban tewas akibat tantangan Ice Bucket Challenge ILS, masihkah ada yang mau mencobanya?
(kpl/aia/Op;kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hati-Hati! Tantangan Ice Bucket Challenge ILS Sudah Menelan Korban Jiwa!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772